Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Eropa Timur 9 Hari 6 malam



itinerary wisata eropa timur



 
Hari 1 JAKARTA – ABUDHABI (MOB)
  • Peserta Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International, Untuk persiapan keberangkatan dan Check In Penerbangan menuju Abu Dhabi dengan Etihad Airways. Tiba di Abudhabi, Transit untuk penerbangan selanjutnya.
Hari 2 ABU DHABI – MUNICH – PRAHA  (MOB/L/D)
  • Perjalanan dilanjutkan dari Abudhabi menuju Munich. Tiba di Munich pagi hari, proses imigrasi dan pengambilan bagasi. Pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Di Bandara kita akan dijemput oleh perwakilan Hayatun Tour disana, kemudian kita akan langsung bertolak menuju Praha. Praha adalah Ibu Kota dari Republik Ceko, yang terkenal dengan sebutan negara seratus menara dan menjadi salah satu kota tercanti di dunia. Jarak yang ditempuh sekitar 381 km atau+/- 4 jam perjalanan.
  • Setibanya kita akan berjalan jalan melewati Old Town Square, dimana sepanjang jalan ini terdapat banyak toko toko souvenir dan makanan khas kota praha. Makan siang di Local Restaurant.Shalat Jamak dzuhur dan ashar di Masjid Islamic center Praha. Kemudian kita akan mengunjungi Charles Bridge yang dikenal sebagai jembatan romantis dengan view kota Praha yang menawan. Mengunjungi Astronomical Clock . di sore hari peserta bisa berbelanja di butik butik yang menjual baju brand terkenal. Makan malam di Local Restaurant. Menuju Hotel, Check in dan istirahat.
Hari 3 PRAHA – BRATISLAVA – BUDHAPEST (B/L/D)
  • Makan pagi di hotel kemudian Check Out Hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Bratislava, Jarak yang ditempuh sekitar 328 km atau +/- 3,5 jam. Bratislava merupakan ibu kota slovakia dimana kota ini merupakan kota kecil, unik dan dikenal sebagai kota pemisah antara negara austria dan hungaria. Setibanya di Bratislava kita akan mengunjungi Old Town square (hlavne namestie).
  • Makan siang di Local Restaurant. Shalat Jamak Dzuhur dan ashar di Masjid Islamic Center Budhapest. Kemudian kita akan mengunjungi Slovakia National Theatre dan Bratislava Castle. Perjalanan dilanjutkan menuju Budapest. Jarak yang ditempuh sekitar 200 km atau +/- 2 jam perjalanan. Setibanya kita akan makan malam di local restaurant. Kemudian menuju hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 4 BUDHAPEST FULLDAY CITY TOUR (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini akan city tour kota budapest. Budapest adalah kota besar yang merupakan ibu kota Hungaria. Banyak sejarah dan destinasi wisata menarik di kota ini. Pagi ini kita akan mengawali city tour dengan mengunjungi Fishermans Bastion, atau dikenal sebagai Kubu Pertahanan nelayan, dimana disini kita bisa menikmati pemandangan budapest dari ketinggian.
  • Mengunjungi Mathias Church, Hero Square, Parliament House, Citadel Hill dan Royal Palace. Makan siang di Local Restaurant. Shalat Jamak Dzuhur dan ashar di Masjid Islamic Center Budaphest. Kemudian kita akan bersantai menikmati Pemandangan Danuve River, yang merupakam danau terpanjang kedua di eropa setelah voga. Peserta juga bisa melakukan pelayaran di danu ini(optional). Di Sore hari peserta bisa berbelanja di sepanjang Vaci Utca shopping street. Bersantai menimati keindahan budhapest. Makan Malam, Kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 5 BUDHAPEST – PANDORF FACTORY OUTLET – VIENNA(B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju vienna. Jarak yang ditempuh sekitar 243 km atau +/- 2,5 jam perjalanan. Vienna adalah ibu kota austria yang mendapat julukan kota musik sejati. Setibanya di Vienna kita akan telebih dahulu mampir ke Pandorf Factory Outlet, yang bisa dibilang surga belanja di kota vienna dimana banyak toko toko yang menjual barang barang branded yang murah. 
  • Makan siang di local restaurant, Kemudian kita akan mengunjungi Schonbrunn Palace, Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, yang merupakan istana musim dingin kerajaan keluarga austria. Makan malam di local restaurant. Kemudian menuju hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 6 VIENNA- HALLSTATT– SALZBURG (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan checkout. Pagi ini kita akan menuju Hallstatt, Jarak yang ditempuh 288 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Hallstat adalah kota di bawah pegunungan Salzkammergut, Austria. Kota ini disebut orang orang mirip dengan lokasi film frozen. Setibanya di Hallstat kita akan bersantai menikmati panorama kota Hallstat. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Salzburg, jarak yang ditempuh sekitar 72 km atau +/- 1 jam perjalanan. Salzburg adalah situs warisan dunia UNESCO yang kaya akan seni dan budayanya.
  • Setibanya di Salzburg, makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 7 SALZBURG – MUNICH (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita akan city tour kota Salzburg, diawali dengan mengunjungi Mozart's Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart (Komposer jenius). Kemudian mengunjungi Mirabell Garden, yang pernah menjadi tempat syuting film film Sounds of Music. Kemudian kita akan berjalan melewati Getreidegasse dimana sepanjang jalan banyak toko yang menjual souvenir dan cafe.
  • Makan siang. Shalat jamak dzuhur dan ashar di Masjid Islamic Center Salzburg. Kemudian kita akan berkunjung ke Mc Arthur Designer Outlet Salzburg untuk berbelanja barang barang branded murah. Selanjutnya kita akan bertolak menuju Munich, jarak yang ditempuh sekitar 145 km atau +/- 1,5 jam perjalanan. Setibanya kita akan makan malam di local restauarant. Kemudian menuju Hotel, untuk check in dan istirahat.
Hari 8 MUNICH – ABUDHABI (B/L/MOB)
  • Sarapan pagi dan check out. Pagi ini kita akan city tour Kota Munich. Munich adalah kota terbesar ketiga di Jerman setelah Berlin dan Hamburg. City tour diawali dengan mengunjungi BMW World/Museum BMW, mengunjungi Allianz Stadium milik klub sepak bola Bayer Munchen FC dan Monumen perang dunia, Marienplatz area. Makan siang di Local Restaurant. Shalat jama qashar zuhur ashar di Masjid Islamic Center Munich. Selanjutnya kita akan bertolak menuju Bandara untuk penerbangan menuju Abudhabi. Tiba di Abu Dhabi, Transit.
Hari 9 ABUDHABI – JAKARTA (MOB)
  • Perjalanan dilanjutkan menuju Jakarta. Tiba di Jakarta Bandara Soekarno Hatta International Kedatangan. Dengan demikian berakhirlah wisata kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Sampai Jumpa di Program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.