Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Australia dan New Zealand 12 Hari 10 malam


  

itinerary wisata Austrlia dan New Zealand



 
Hari 1 JAKARTA – SYDNEY (MOB)
  • Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pukul 16.00 guna Chek In dan Persiapan Teknis Penerbangan Sydney dengan Qantas Airways Pukul 20.10 Malam nanti.
Hari 2 SYDNEY KEDATANGAN (B/L/D)
  • Tiba di Sydney pukul 06.05. Proses Imigrasi kemudian akan dijemput oleh Tim Hayatun Tour disana. Sarapan pagi, Kemudian kita akan City Tour Kota Sydney, mengunjungi/melewati : Opera House, Gedung kesenian yang mempunyai bentuk yang indah di tepi pantai , Darling Harbour, Queen Victoria Building, The Rock Area, Double Bay, Mrs Macquaries Chair untuk melihat pemandangan Opera House & Darling Harbour, Bandi Beach, Hyde Park, Makan siang di Harbour Cruise sambil menyaksikan keindahan kota Sydney. Setelah City Tour selesai, Makan Malam. Chek In Hotel dan istirahat.
Hari 3 SYDNEY – AUCKLAND (B/L/D)
  • Sarapan Pagi dan Chek Out Hotel lebih awal. Menuju Airport guna meninggalkan Benua Australia dan Terbang menuju negara New Zealand tepatnya mendarat di kota Auckland. Insha Allah Tiba di Auckland Pukul 12.15, Makan Siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan mengikuti acara wisata mengunjungi/melewati : Mt. Eden yaitu dataran tinggi untuk melihat Panorama keindahan kota Auckland, Harbour Bridge, Water Font dll. Makan Malam, Chek In Hotel dan Istirahat.
Hari 4 AUCKLAND - WAITOMO - ROTORUA (B/L/D)
  • Sarapan Pagi dan Chek Out Hotel. Hari ini kita akan meninggalkan Auckland menuju Rotorua. Di Perjalanan kita akan singgah di Waitomo untuk Makan Siang dan melihat Glow Worm sejenis ulat yang mengeluarkan cahaya dan menempel di dinding Goa. Setibanya di Rotorua acara bebas, anda dapat menggunakan waktu anda untuk mandi air belerang.
Hari 5 ROTORUA – CHRISTCHRUCH (B/L/D)
  • Makan Pagi dan Chek Out Hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Rainbow Farm untuk melihat pencukuran domba serta melihat keterampilan anjing gembala untuk menjaga ternak, kemudian kita akan mengunjungi Rainbow Spring melihat ikan Trout dan burung kiwi yang merupakan lambang Negara ini. Makan Siang. 
  • Dilanjutkan ke Whakarewarea (tempat pemukiman Suku Maori) dan juga thermal komplek melihat Geyser dan Building Mud Pool yang mengandung Belerang. Setelah itu kita akan Meninggalkan pulau Utara untuk menuju kota Christchurch. Setibanya disana, kita akan Makan Malam. Chek In Hotel dan Istirahat.
Hari 6 CHRISTCHRUCH - MT. COOK - QUEENSTOWN (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan Chek Out Hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Mt. Cook, perjalanan kita akan singgah di Danau Takapo yang indah, dan Danau Pukaki. Tiba di Mt.Cook Area acara bebas dapat di gunakan untuk mengikuti acara wisata tambahan dengan menggunakan helikopter menuju Taman Glacier. Selanjutnya kita akan menuju Queenstown. Untuk Makan Malam dan Bermalam disana.
Hari 7 QUEENSTOWN - MILDFORDSOUND - QUEENSTOWN (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel. Hari ini kita akan mengikuti acara berlayar di MildFordSound ke Laut Tasman dengan pemandangan alam berupa dinding karang dan air, melihat kehidupan binatang berupa ikan Lumba-lumba dan Singa laut . Sore hari kita kembali ke Hotel. Makan Malam dan istirahat.
Hari 8 QUEENSTOWN - CHRISTCHURCH (B/L/D)
  • Makan Pagi dan Chek Out Hotel. Hari ini kita akan menuju kota Christchurch. Setibanya di Kota ini kita akan Makan Siang. Kemudian Memulai City dengan mengunjungi Cathedral Square, Bridge of Remembrance, Mona Vale , Avon River & Botanic Garden. Makan Malam, Chek In Hotel dan Istirahat.
Hari 9 CHRISTCHURCH – MELBOURNE (B/MOB/D)
  • Sarapan pagi dan Chek Out Hotel. Hari ini kita akan meninggalkan Christchurch dengan penerbangan menuju Negara Kanguru pukul 13.30. Setibanya di Melbourne pukul 15.15 kita akan langsung mengikuti acara wisata dengan mengunjungi/melewati gedung Parliament, St. Patrick Cathedral, Botanic Garden dan Shrine of Remembrance . Makan Malam, Chek In Hotel dan Istirahat.
Hari 10 MELBOURNE – BRISBANE-GOLDCOAST (B/L/D)
  • Sarapan Pagi dan Chek Out Hotel. Kita akan langsung ke Airport guna penerbangan menuju Brisbane pukul 08.10. Setibanya di Brisbane pukul 10.20. kita akan langsung di antar menuju Gold Coast yaitu kota di tepi pantai yang indah. Setibanya di Gold Coast, acara bebas.
Hari 11 GOLDCOAST (MOVIE WORLD) (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel. Sehari penuh ini anda di ajak ke Movie World (Studio Produksi Film) dimana anda dapat menyaksikan dari dekat pembuatan film yang dikelola oleh Warner Bross Company dengan atraksi menarik, Seperti : Stunt Show, Police Academy, Greet Greemelin Adventure dan juga atraksi permainan Lethal Weapon yang merupakan wahana terbaru.
Hari 12 BRISBANE – SYDNEY - JAKARTA (B)
  • Sarapan pagi dan Chek Out Hotel. Kita akan menuju Airport guna kepulangan ke Tanah Air. Dengan Qantas Airways pukul 11.05. Insha Allah tiba di Jakarta, Bandara Soekarno Hatta pukul 18.40. Dengan Demikian Berakhirlah wisata Halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap Hayatun Tour. Sampai Jumpa di Program Selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.