Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Jepang 7 Hari 5 malam


  

itinerary wisata Jepang


 
Hari 1 JAKARTA KEBERANGKATAN  
  • Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju ibukota Negeri Matahari Terbit, Tokyo via Hongkong.
Hari 2 HANEDA – TOKYO (MOB,L,D)
  • Setibanya di Tokyo, Anda akan mengunjungi Asakusa Kanon Temple, temple yang terkenal diantara wisatawan luar negeri dan dalam negeri. Kemudian Anda dapat berbelanja pernak pernik khas Jepang di Nakamise Street. Setelah itu Anda akan diajak menuju Sky Tree (photostop) , setelah santap siang Anda akan mengunjungi Hachiko Statue di Shibuya. Tak lupa juga kita mengunjungi Ginza dimana Anda memiliki waktu bebas untuk berbelanja.
  • Hotel : Day Nice Hotel Tokyo atau setaraf
Hari 3 TOKYO – FUJITEN SNOW PARK (B/L/D)
  • Hari ini kita menuju Fujiten Snow Park di mana Anda berkesempatan untuk sekedar bermain salju atau merasakan sensasi bermain ski (belum termasuk sewa peralatan untuk bermain ski). Setelah santap siang kita akan mengunjungi Oshino Hakkai yang terdapat 8 kolam mata air.
  • Tempat yang sekarang menjadi Desa Oshino dahulunya adalah danau, tetapi melalui aktivitas gunung berapi dari Gunung Fuji yang terjadi berulang kali, perlahan-lahan celah antara kaki Gunung Fuji dan Pegunungan Misaka menyentuh tepian air, kemudian setelah sekian lama terjadi erosi sungai dan air mengalir keluar, akhirnya danau tersebut mengering. Akan tetapi masih tersisa kolam mata air yang menjadi sumber air tanah Gunung Fuji. Kolam-kolam mata air yang utama adalah yang sekarang disebut sebagai Oshino Hakkai.
  • Hotel : Fuji Hakoneland Schole atau setara
Hari 4 FUJI – GOTEMBA – TOYOHASHI (B/L/D)
  • Perjalanan hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets . Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Toyohashi dan akan bermalam di kota Toyohashi.
  • Hotel : Loisir Hotel Toyohashi atau setaraf
Hari 5 TOYOHASHI – KYOTO – OSAKA (B/L/D)
  • Pagi ini Anda akan diantar menuju kota Kyoto untuk mengunjungi/melewati Kyomizu Temple dan Fushimi Inari Shrine. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Osaka.
  • Hotel : Sakura Garden Hotel atau setaraf
Hari 6 OSAKA (B/L/D)

Hari 7 OSAKA – JAKARTA (B)
  • Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih telah memilih kami untuk menemani perjalanan Anda dan sampai jumpa di program-program kami lainnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.