Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Singapore dan Malaysia 4 Hari 3 malam


  

paket wisata Searang


 
Hari 1 JAKARTA – SINGAPURA – JOHOR BAHRU (L/D)
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan teknis dan penerbangan menuju Singapura. Singapura, negara yang berada di ujung selatan semenanjung malaya yang dikenal sebagai negara maju dengan industrinya.Insha Allah tiba di Singapura pagi menuju siang hari.
  • Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi,pastikan tidak ada yang tertinggal. Kita akan langsung melakukan city tour, Diawali dengan mengunjungi Merlion Park, Patung Singa yang memiliki badan ikan yang menjadi ikon negara singapura. Kemudian mengunjungi Esplanade, yang merupakan bangunan unik yang menjadi pusat seni untuk mengadakan konser, teater dll.M en-route Wealth of Fountain, yang merupakan air mancur terbesar di dunia.
  • Makan siang diLocal Restaurant. Shalat Jamak Dzuhur dan Ashar.Kemudian mengunjungi Bugis Street, yang merupakan tempat perbelanjaan murah di Singapura. Kemudian photostop di Garden bay the bay, taman unik dengan berbagai aneka pohon raksasa. Mengunjungi Universal Studio Singapore (USS),Tempat wahana berbagai permainan. Makan malam di Local Restaurant. Kemudian bertolak menuju Johor Bahru yang merupakan ibu kota negara bagian Johor, Malaysia.Jarak yang ditempuh sekitar 25 km atau +/- 33 menit.Setibanya kita akan menuju hotel untuk istirahat.
Hari 2 JOHOR BAHRU - GENTING HIGHLAND - KUALA LUMPUR (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel.Pagi ini kita akan mengunjungi Legoland, taman hiburan yang terdapat berbagai miniatur yang terbuat dari Lego (Tiket masuk biaya tambahan). Kemudian kita akan bertolak menuju Genting Highlands,kawasan di malaysia yang berada di dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Setibanya kita akan menaiki Skyway Cable Car, kita bisa melihat pemandangan hijau pegunungan dari atas ketinggian. Kemudian mengunjungi Chin Swee Caves Temple, kuil yang terletak di lereng bebatuan tajam. Bertolak menuju Kuala Lumpur, Ibu Kota Malaysia.Jarak yang ditempuh sekitar 53 km atau +/- 1 jam perjalanan. Setibanya Makan malam di Local Restaurant.Kemudian kita akan menuju hotel,check in dan istirahat.
Hari 3 KUALA LUMPUR (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Kuala Lumpur, diawali dengan mengunjungi Merdeka Square Malaysia, Bangunan tua (Museum) yang meninggalkan banyak sejarah. Kemudian mengunjungi Kuala lumpur Ciy Galery ,Gedung Kesenian dimana terdapat Ikon I Love KL dan miniatur kota KL. Photostop di Menara Kembar (Twin Towers. Mengunjungi Masjid Negara (National Mosque Malaysia) yang merupakan masjid menawan dengan arsitektur dan desain interior yang indah. Shalat Jamak Dzuhur dan ashar. Makan siang di Local Restaurant.Kemudian mengunjungi Bukit Bintang, Kawasan wisata yang sangat ramai dan terkenal. Disini kita berjalan santai menikmati keadaan kota, berwisata kuliner, berbelanja dan berphoto photo. Disini kita akan makan malam, sebelum pergi ke hotel untuk istirahat.
Hari 4 KUALA LUMPUR - JAKARTA (B/L)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Daerah Putrajaya melewati Jembatan Sri Warisan. Mengunjungi Masjid Putrajaya yang merupakan masjid indah dengan gaya arsitektur persia. Tepat depan masjid terdapat danau yang indah yang bernama Danau Putrajaya,kita bisa bersantai sambilmenikmati keindahan danau.Kemudian mengunjungi Kantor Perdana Menteri Malaysia. Makan siang di Local Restaurant.Kemudian kita akan menuju Bandara untuk kepulangan ke tanah air. Tiba di Jakarta, dengan demikian berakhirlah program wisata kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.