Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Discover Maroko 13 Hari 10 malam 2023



Itinerary Paket Tour Discover Maroko 13 Hari 10 malam




 
Hari 1 JAKARTA – DOHA KEDATANGAN (MOB)
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan teknis dan check in penerbangan menuju Doha malam nanti.Tiba di Doha, Transit.
Hari 2 DOHA – CASABLANCA – RABAT (MOB /D)
  • Penerbangan dilanjutkan dari Doha menuju Casablanca. Insha Allah tiba di Casablanca siang hari.Proses Imigrasi dan Pengambilan bagasi,pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Casablanca adalah pusat perekonomian dan industri terbesar di Maroko. Kita akan dijemput oleh Perwakilan HayatunTour Di Bandara. 
  • Selanjutnya kita akan mengunjungi Square Mohammed V (photostop). menuju Masjid Hasan 2 untuk menunaikan ibadah solat wajib jika berkesempatan. Selanjutnya kita akan bertolak ke Rabat. Jarak yang ditempuh sekitar 87 km atau +/- 1 jam perjalanan. Setibanya kita akan makan malam di Local Restaurant.Kemudian menuju hotel, check in dan istirahat.
Hari 3 RABAT – FEZ- CHEFCHOEN (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel,pagi ini kita akan city tour kota rabat.Diawali dengan mengunjungi Jalan Soekarno, yang merupakan jalan yang dibuat untuk menghormati Presiden Pertama Indonesia yaitu Bapak Soekarno. 
  • Setelah itu kita akan mengunjungi Hasan Tower, Mohammed V Mausoleum, Qudayas Kasbah dan andalusia Gardens. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian bertolak menuju Fez. Jarak yang ditempuh kurang lebih 206 km atau 2,5 Jam Perjalanan. Setibanya kita akan city tour kota Fez kita akan mengunjungi Royal Palace yang merupakan istana kerajaan Raja Maroko di kota Fez. 
  • Selanjutnya kita akan mengunjungi Bab Bou Jeloud yang merupakan pintu masuk kota Fes yang berbentuk tiga tapal kuda berdampingan yang dihiasi ukiran kaligrafi rumit. Disini banyak sekali turis asing dan warga lokal yang berbaur. Tidak jauh dari Bab Bou Jeloud kita akan mengunjungi Bou Inania Madrasah yaitu Madrasah yang memiliki ukiran kayu indah dan mozaik yang sejajar. 
  • Mengunjungi Universitas Pertama di dunia yaitu Universitas Al Qarawiyin . Disini juga terdapat Maqam Maula Idris 2, Jika berkesempatan kita akan berziarah kesana. Kemudian kita akan menuju kota Chefchaoen (Kota biru) , Jarak yang ditempuh sekitar 202km atau +/- 2 Jam perjalanan.Setibanya kita akan menuju hotel untuk istirahat.makan malam di perjalanan.
Hari 4 CHEFCHAOUEN – MEKNES – FEZ (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out. Chefchaouen memiliki keunikan karena kota kecil ini memiliki nuansa biru yang terlukis di keseluruhan kota mulai dari bangunan rumah hingga dinding-dinding kota oleh sebab itu kota kecil ini disebut blue city. Pagi ini kita akan mengexplore keindahan tempat ini. 
  • Makan siang di Local Restaurant kemudian kita akan menuju Meknes. Jalan yang ditempuh sekitar 194 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Meknes adalah salah satu kota kesultanan di Maroko yang berada disebelah utara. Setibanya kita akan mengunjungi Conservation du site Archeologique de Volubilis. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Fez, jarak yang ditempuh sekitar 65 km atau +/- 53 menit. Setibanya makan malam di local restaurant. Menuju Hotel untuk istirahat.
Hari 5 FES - MERZOUGA (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel.Pagi ini kita akan bertolak menuju Merzouga, Jarak yang ditempuh sekitar 474 km atau +/- 7 jam perjalanan.Di Perjalanan kita akan melihat pemandangan perbukitan dari pegunungan middle atlas. Makan siang ditengah perjalanan. Merzouga adalah Desa kecil di maroko tenggara yang dikenal tepi gurun sahara yang indah. Setibanya kita akan menikmati pemandangan sunset di sahara (Sahara Desert). Check in hotel kemudian istirahat.
Hari 6 MERZOUGA – TINGHIR - OUARZAZATE (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel Kemudian Check Out. Pagi ini kita akan melewati perbukitan pegunungan atlas menuju Tinghir. Jarak yang ditempuh sekitar 202 km atau +/- 3 jam perjalanan. Tinghir adalah desa yang berada di kaki pergunungan atlas, setibanya kita akan melewati perkebunan kurma menuju Todra Gorges,yang merupakan keajaiban alam di Maroko berupa ngarai sungai dengan dinding tebing batu gamping coklat kemerahan di kanan-kirinya.Selanjutnya kita akan menuju Ouarzazate, jarak yang ditempuh sekitar 173 km atau +/- 2 jam perjalanan. 
  • Ouarzazate adalah kota di moroko yang menjadi langganan tempat syuting film film hollywood, salah satu keunikan kota ini adalah rumah rumah ya yang terbuat dari tanah liat sehingga disebut kota coklat. Setibanya makan malam di Local Restaurant, menuju hotel untuk istirahat.
Hari 7 OUARZAZATE – MARRAKECH (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel Kemudian Check Out. Pagi ini kita akan mengunjungi Ait Ben Haddou yang merupakan Istana lumpur tempat lokasi shooting film film hollywood. Kemudian mengunjungi Musee du Cinema Ouarzazate,yang merupakan museum cinema yang dibuat untuk menandakan bahwa kota ini merupakan salah satu tempat produksi film terbesar di dunia.
  • Makan siang di Local Restaurant.Kemudian kita akan bertolak menuju Marakech. Jarak yang ditempuh sekitar 194 km atau +/- 3,5 jam perjalanan.Marakech dikenal sebagai Mutiara dari Selatan, terletak di kaki pegununungan atlas.Kota ini merupakan salah satu kota populer di Maroko.Setibanya kita akan makan malam,Menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 8 MARRAKECH (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel. Hari ini kita akan city Tour Kota Marakech, diawali dengan mengunjungi Bahia Palace, yang merupakan istana megah yang konon dibuat oleh raja untuk istrinya yaitu Putri Bahia. Mengunjungi Majorelle Garden, taman yang indah dikelilingi bangunan kuno dan pohon zaitun. 
  • Kemudian mengunjungi Masjid Koutoubia, masjid yang mejadi landmark kota Marrakesh dengan bangunannya yang khas berwarna merah.Makan siangdi Local Restaurant.Kemudian kita akan mengunjungi Djeema El Fna square yang merupakan sebuah pasar tua di kota madina kita bisa berbelanja aneka kebutuhan atau souvenir untuk oleh oleh. Disana kita juga akan makan malam sambil menikmati pertunjukan Fantasia Show di Fantasia Chez ali Marrakech.Kembali ke Hotel dan istirahat.
Hari 9 MARRAKECH – OUKAIMEDEN - MARRAKECH (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Oukaimeden,yang merupakan dataran tinggi pegunungan atlas yang jika musim salju kawasan ini menjadi tempat bermain ski tertinggi di afrika dengan hamparan salju yang indah. 
  • Jarak yang ditempuh sekitar 78 km atau +/- 1,5 jam perjalanan. Setibanya kita akan menaiki Cable Car melihat pemandangan pegunangan Atlas dari atas cale car. 
  • Makan siang di local restaurant .kemudian kita akan mengunjungi Ourika Valley, yang merupakan lembah yang indah dengan beberapa air terjun.Kemudian kita akan kembali ke Marakech. Sebelum menuju hotel, makan malam di Local restaurant.
Hari 10 MARRAKECH - ESSOUIRA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out.Pagi ini kita akan bertolak menuju Essouira. Essouira adalah kota yang dikenal paling cantik di maroko yang terletak di pesisir samudera atlantik. Jarak yang ditempuh sekitar 185 km atau +/- 2,5 jam perjalanan. Setibanya kita akan makan siang di local restaurant.Menikmati suasana pantai yang indah.
  • Kemudian bisa berbelanja di Pasar Tradisional dekat pantai yang menjual berbagai kebutuhan dan pernak pernik untuk dijadikan souvenir atau oleh oleh.makan malam di local restaurant.Kemudian kita akan menuju hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 11 ESSOUIRA – CASABLANCA (B/L/D)
  • Sarapan Pagi di Hotel dan Check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Casablanca, jarak yang ditempuh sekitar 378 km atau +/- 4,5 jam perjalanan.Setibanya kita akan makan siang di Local Restaurant. 
  • Kemudian kita akan mengunjungi Mahkama du Pacha, yang merupakan gedung administratif kota casablanca dan bangunan inipun berfungsi sebagai gedung pengadilan, kediaman Gubernur, dan juga obyek wisata. Kemudian akan mengunjungi Souk Habous, pasar traditional yang dibangun dengan gaya arsitektur paris kita bisa berbelanja aneka barang atau souvenir untuk oleh oleh disini.
Hari 12 CASABLANCA - DOHA – JAKARTA (B/MOB)
  • Sarapan pagi di hotel,kemudian check out. Pagi ini kita akan bertolak kebandara untuk penerbangan menuju Doha. Tiba di Doha, Transit. Penerbangan dilanjutkan menuju Tanah air.
Hari 13 JAKARTA
  • Tiba di Jakarta, dengan demikian berakhirlah wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.