Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

8 Tempat Wisata di USA Pilihan yang Unik dan Menarik untuk Dikunjungi


Beberapa tempat wisata di USA sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bagi Anda sekalian yang ingin berlibur kesana dalam waktu dekat ini. Atau mungkin, Anda sekeluarga menunggu musim liburan berikutnya untuk liburan ke Amerika. Silahkan saja yang penting semuanya harus dipersiapkan dengan matang, tidak terkecuali destinasi wisatanya yang ingin dikunjungi.

Sebenarnya ada banyak tempat unik, menarik, serta menyenangkan yang juga sebagai objek wisata. Namun demikian, Anda yang ingin berwisata halal tentu harus lebih jeli dan teliti saat ingin mengunjungi tempat wisata di USA. Jangan sampai mengunjungi tempat-tempat yang ternyata dilarang oleh agama Islam.

tempat wisata di usa

 

Maka dari itu, silahkan mencari tahu informasinya selengkapnya dulu sebelum memutuskan ingin liburan ke Amerika. Sudah tepat Anda membaca artikel ini karena akan menginformasikan kepada Anda semua.

Apa Saja Tempat Wisata di USA yang Direkomendasikan untuk Destinasi Liburan?

Tempat-tempat yang direkomendasikan tersebut memang sangat cocok untuk Anda para turis asal Indonesia yang beragama Islam dan menghendaki wisata halal di Amerika Serikat. Meskipun disana mayoritas masyarakatnya beragama non Islam, tetapi ada beberapa tempat wisata di USA yang bisa Anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, silahkan membaca uraian di bawah ini yang semoga bermanfaat.

1. White House atau Gedung Putih

White House merupakan kediaman atau kantor Presiden Amerika Serikat yang berlokasi di Kota Washington DC. Diketahui gedungnya dibangun pada tahun 1792 – 1800 yang pertama kali digunakan pada kepemimpinan Presiden John Adams.

Anda sebagai wisatawan mancanegara juga bisa mengunjungi dan masuk kedalamnya untuk mengenal bangunan bersejarah, karya seni, serta sejarah Amerika Serikat. Namun sebelumnya, Anda harus melakukan reservasi terlebih dulu karena tidak boleh sembarangan orang atau turis masuk ke dalam kompleks White House.

Anda bisa mendaftar sebagai tamu kunjungan melalui anggota kongres atau duta besar negara masing-masing. Hanya 10 orang diperbolehkan masuk ke dalam Gedung Putih dalam jangka waktu tertentu.

2. Walt Disney

Inilah tempat wisata di USA paling difavoritkan di seluruh dunia, terutama para turis di negara-negara Asia termasuk Indonesia. Objek wisata yang berisi beragam wahana permainan dan hiburan menyenangkan yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Mulai dari anak kecil hingga orang tua bisa mengunjunginya.

Berlokasi di Bay Lake, Florida, destinasi wisata yang satu ini juga memberikan banyak atraksi menarik yang harus Anda tonton. Selain itu, tidak sedikit tokoh kartun Disney ditampilkan dalam sebuah parade atau tempat-tempat khusus disana.

Sepertinya Anda tidak bisa mengunjungi semua wisata di kompleks Walt Disney secara keseluruhan dalam sehari saja. Dibutuhkan berhari-hari untuk dapat mengunjungi dan menikmati semua hiburan di dalamnya. Oleh karena itu, segera rencanakan liburan ke Walt Disney.

3. Golden Gate Bridge

Sebuah tempat wisata di USA yang berwujud jembatan gantung panjang dan besar karena menghubungkan Francisco Bay dengan Marin County. Jembatan ini dibuka untuk masyarakat umum pada tahun 1937.

Pemandangan di atasnya sangat indah dan menjadi tempat favorit para pecinta fotografi dan seni lukis untuk mengabadikan momen-momen indah diatas jembatan Golden Gate. Terutama pada saat pagi hari dan sore hari dimana Anda dapat melihat secara langsung pemandangan sunrise dan sunset yang indah.

Oleh karenanya, Anda direkomendasikan mengunjunginya pada waktu pagi atau sore hari. Pada jam-jam kerja yang sibuk dipastikan jembatannya dipenuhi oleh banyak kendaraan bermotor yang kurang menyenangkan untuk dikunjungi. Selain polusi udaranya parah, juga bising dari suara kendaraan bermotor.

4. Yellowstone National Park

Tempat wisata di USA yang satu ini juga jangan sampai Anda lewatkan mengunjunginya saat liburan kesana nanti. Destinasi wisata bernuansa alam yang berwujud taman nasional. Dibuka untuk umum pada tahun 1872 yang bertujuan untuk melestarikan beberapa geyser atau sumber air panas hingga memancar ke atas.

Memang benar, Yellowstone merupakan wilayah yang masih aktif dari segi vulkanologi, sehingga terdapat geyser dan air panas di sana. Anda sebagai wisatawan tidak boleh sembarangan memasuki semua wilayahnya. Hal itu dikarenakan beberapa spot atau tempat terlarang bagi turis untuk mengunjunginya.

Selain sumber air panas, Anda juga bisa menikmati pemandangan satwa liar khas Amerika yang hidup lepas seperti habitatnya disana. Misalnya, kijang, bison, beruang hitam, dan beruang Grizzly.

5. Florida Keys

Apa itu Florida Keys? Anda sekalian direkomendasikan mengunjungi tempat wisata di USA tersebut karena pemandangannya sangat indah. Selain itu, bisa dijadikan tempat beristirahat yang aman dan nyaman untuk semua orang. Bukan hanya masyarakat Amerika Serikat pada umumnya saja, tetapi juga para turis mancanegara.

Florida Keys merupakan kumpulan pulau karang yang berlokasi di lepas pantai selatan Florida. Dengan panjang pantainya sekitar 110 mil, Anda bisa puas menikmati beragam hiburan dan fasilitas mengasikkan disitu. Dijamin Anda puas karena mulai dari pagi hingga malam hari dapat menikmatinya. Bahkan, Anda juga bisa menginap di tempat penginapan yang terdapat disana.

6. Manhattan

Manhattan menjadi tempat wisata di USA berikutnya saat Anda liburan ke Amerika Serikat. Sebuah kota yang menawarkan banyak tempat menarik di dalamnya. Misalnya, patung Liberty, Empire State, pertunjukan Broadway, serta Times Square.

Times Square sangat terkenal hingga seantero dunia sebagai tempat paling komersial karena terdapat papan billboard berukuran besar. Dimana disitu ditayangkan banyak iklan-iklan dari seluruh dunia. Tidak sembarang iklan bisa ditayangkan di Times Square karena biayanya mahal juga hanya produk populer saja yang dapat tayang.

Paling menarik saat malam hari karena Anda bisa melihat pemandangan warna-warni khas Manhattan khususnya di Times Square. Oleh karena itu, silahkan untuk mengunjunginya bersama keluarga tercinta dan orang terdekat.

7. Grand Canyon

Nama tempat wisata di USA yang satu ini juga tidak kalah populernya seantero dunia. Dimana terdapat ngarai dengan pemandangan sangat indah terhampar seluas sekitar 446 km. Salah satu spot disana yang paling banyak dijumpai, yaitu The South Rim yang pemandangannya begitu populer.

Direkomendasikan Anda mengunjungi Grand Canyon pada bulan Juni hingga Oktober karena musim dan cuacanya mendukung. Sementara pada bulan November hingga Mei, akses ke Grand Canyon dibatasi karena sedang musim dingin yang biasanya bersalju tebal.

Anda Juga bisa mencoba berarung jeram di sungainya yang cukup menantang. Tentu saja harus dengan pendampingan instruktur yang berpengalaman agar keamanan dan kenyamanan terjamin.

8. Air Terjun Niagara

Lokasi air terjun ini terletak diantara negara bagian New York dan Provinsi Ontario. Diketahui Niagara dibagi lagi menjadi tiga bagian air terjun, yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Air terjunnya sangat besar dengan debit air banyak, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi semua wisatawan.

Meskipun pemandangannya begitu mengesankan, tetapi Anda tetap harus berhati-hati saat mengunjunginya. Patuhi semua aturan dan perintah dari guide atau pemandu wisatanya untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.

Beberapa tempat wisata di USA diatas memang sangat indah dan bisa menjadi pengalaman menarik untuk Anda sekalian saat liburan nanti. Selamat berlibur.
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.