Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Rihlah Peradaban Turki 2023 8 Hari 5 Malam



Itinerary Paket Tour Rihlah Peradaban Turki 2022
 
Hari 1 JAKARTA – ISTANBUL (MOB)
  • Berkumpul di bandara international soekarno hatta terminal 3 untuk bersiap Check In dan persiapan berangkat menuju ISTANBUL.
Hari 2 ISTANBUL - BURSA – KUSADASI (L/BOX/D)
  • Tiba di Istanbul New Airport (ETA 12:10) lalu proses imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide dan proses ke kota istanbul. Makan siangBox, dilanjutkan perjalanan ke Bursa (approx : 1,5 hrs) mengunjungi turkish delight factory, Grand Mosque, Green Tomb lalu menuju Kusadasi (Approx : 6hrs). Makan malam dan istrihat di hotel Kusadasi.
Hari 3 KUSADASI – PAMUKALE (B/L/D)
  • Sarapan pagi dihotel, checkout hotel. Mengunjungi leather factory eith private fashion show, mengunjungi Ephesus Ancient City (ticket pass include) , Isa Bey Mosque, Leather outlet lalu makan siang di local restaurant dan dilakutkan perjalanan menuju Pamukkale (approx : 3 hrs) setelah itu mengunjungi Catton Castle and Hierapolis Old Town (ticket pass include) . Makan malam dan beristirahat di hotel Pamukkale.
Hari 4 PAMUKALE - KONYA – CAPPADOCIA (B/L/D)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, checkout dan mengunjungi Textile for free shopping, makan siang di local restaurant lalu berjalan kembali menuju konya, mengunjungi Mevlana Museum dan photostop di Sultanhani Caravansarai/Tepesidelik setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia. Makan malam dan istirahat di hotel Cappadocia.
Hari 5 CAPPADOCIA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan citytour mengunjungi Ozkonat Underground City, Avanos Pottery Village, Photostop di Goreme dan makan siang di local restaurant. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Pigeon Valley pasabag, Uchisar Castle village, Turkish handycraft & carpet manufacture. Kemudian diantar kembali kehotel untuk makan malam dan istirahat di hotel Cappadocia.
  • Optional tour : hot air ballon / jeep safari / atv / turkish night.
  • Hot air ballon operation schedule : start 01 oct 20.
Hari 6 CAPPADOCIA - ANKARA – ISTANBUL (B/L/D)
  • Setelah makan pagi, checkout lalu mengunjungi Tuz Golu (Tuz Salt Lake) dan dilanjutkan perjalanan menuju Ankara (approx 4 hrs ), makan siang di local restaurant, mengunjungi Ataturk Mausoleum lalu dilanjutkan perjalanan kembali menuju Istanbul (approx : 6 hrs ) lalu mengunjungi Hagia Sophia Mosque, makan malam di local restaurant dan istirahat di hotel Istanbul.
Hari 7 ISTANBUL - JAKARTA (B/L/)
  • Setelah makan pagi, checkout lalu mengunjungi Photostop di Topkapi Palace, Blue Mosque, hippodrome Square dan makan siang di Indonesia restaurant lalu lalu berkeliling keselat Bosphorus menggunakan private cruise, lalu diantar berbelanja di Grand Bazzar, dan terakhir diantar ke bandara (Istanbul New Airport).
Hari 8 JAKARTA
  • Insha Allah tiba di Jakarta, bandara Soekarno Hatta. Dengan demikian berakhirlah Rihlah Peradaban kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Sampai jumpa di Program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam

Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.