Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Turki Sanliurfa 2023 11 Hari 9 Malam



Itinerary Paket Tour Turki Sanliurfa 2022
 
Hari 1 JAKARTA - ISTANBUL
  • berkumpul di bandara international soekarno hatta terminal 3 untuk bersiap Check In dan persiapan berangkat menuju ISTANBUL.
  • Catatan: Penumpang pesawat harus menunjukkan hasil negatif dari tes PCR yang diambil dalam waktu 72 jam.
Hari 2 ISTANBUL - MARDIN (L//D)
  • Tiba di Istanbul lalu proses imigrasi dan pengambilan bagasi, bertemu dengan local guide kemudian mengunjungi Photostop di Topkapi Palace dan Old City Istanbul, kemudian menuju airport untuk menuju mardin menggunakan flight domestik, dan bermalam di mardin.
Hari 3  MARDIN - SANLIURFA (B/L/D)
  • Sarapan pagi dihotel, checkout hotel. Kemudian mengunjungi old city mardin/ Midyat, kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Sanliurfa dan mengunjungi Balikligol, Rizvaniye Mosque, Halil-ur Rahman Lake , Maqam Prophet Ibrahim dan Sanliurfa old Bazzar dan bermalam di sanliurfa.
Hari 4 SANLIURFA - ADIYAMAN (B/L/D)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, checkout dan mengunjungi Gobeliktepe, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Adiyaman, menikmati sunset di gunung Nemrut dan bermalam di Adiyaman.
Hari 5 ADIYAMAN – GAZIANTEP/ADANA - CAPPADOCIA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan perjalanan menuju Gaziantep mengunjungi Zeugma Museum kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Cappadocia dan bermalam di Cappadocia.
Hari 6 CAPPADOCIA (B/L/D)
  • Optional menikmati Hot Ballon Ride, kemudian makan pagi dihotel, lalu Tracking Ihlara Valley / Goreme open air Museum (Optional), mengunjungi Carpet Factory, View of Derbent Valley, Avanos Pottery Atelier kemudian mengunjungi Uchisar Citadel , Pigeon Valley, Walking tour goreme town & goreme view point sunset dan bermalam kembali di cappadocia.
Hari 7 CAPPADOCIA – BURSA (B/L/D)
  • Setelah makan pagi, checkout lalu mengunjungi Turquoise Factory lalu melanjutkan perjalanan menuju Bursa Photostop at Salt Lake makan siang di Local Restaurant kemudian mengunjungi Grand Mosque dan bermalam di bursa.
Hari 8 BURSA – ISTANBUL (B/L/D)
  • Setelah makan pagi, lalu mengunjungi Delight Shop, Uludag Mountain with Cable Car, Silk Bazzar & Green Mosque, Kemudian melanjutkan perjalanan menuju istanbul dan bermalam di istanbul.
Hari 9 ISTANBUL (B/L/D)
  • Setelah makan pagi, lalu mengunjungi Turkish Leather Factory, Hippodrome, Blue Mosque & Hagia Sophia, Free time at grand bazzar, Bhosporus Cruise, Kemudian kembali ke hotel dan beristirahat.
  • Catatan: Melakukan PCR Test di hotel Istanbul, mengikuti aturan Satgas Covid-19 bagi warga negara Indonesia (WNI) yang hendak pulang dari luar negeri harus menunjukkan hasil PCR negatif COVID-19 yang berlaku maksimal 2x24 jam sebelum jam keberangkatan dari Istanbul dan dilampirkan pada saat pemeriksaan di Bandara Soekarno.
Hari 10  ISTANBUL (B/L)
  • Setelah makan pagi, kemudian kita akan mengunjungi pierre loti, galata tower, musium 1453 dab berfoto di Dolmabahçe Palace (Istana Dolmabahçe)kemudian tiba waktunya diantar menuju airport untuk kembali ke tanah air.
Hari 11 ISTANBUL - JAKARTA
  • Insha Allah tiba di Jakarta, bandara Soekarno Hatta. Dengan demikian berakhirlah Rihlah Peradaban kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di Program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.