Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Eropa Barat 13 Hari 10 malam





itinerary eropa barat




 
Hari 1 Jakarta - Doha
  • Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 merupakan tempat berkumpul peserta untuk persiapan teknis dan check in keberangkatan pukul 15.00 Doha pukul 18.25 dengan Qatar airways 957. Insha Allah tiba di Doha pukul 23.10. Transit untuk melanjutkan perjalanan menuju Paris.
Hari 2 Doha - Paris
  • Perjalanan dilanjutkan dari Doha menuju Paris dengan Qatar airways 041, pukul 00.50 dini hari. Insha Allah tiba di Paris pukul 06.55 pagi hari, Proses imigrasi dan pengambilan bagasi. Kita akan dijemput oleh perwakilan Hayatun Tour di bandara. Selanjutnya kita akan sarapan pagi terlebh dahulu. Kemudian kita akan melakukan city tour Paris, diawali dengan mengunjungi Place de la Concorde, yang merupakan alun alun kota paris. Tak jauh dari sana kita juga akan mengunjungi, Champs Elysees yang sering disebut jalan raya terindah di dunia. 
  • Mengunjungi Arc du Triomphe¸ adalah monumen paling terkenal di kota Paris dan terletak di perkotaan. Makan siang di local restaurant. Kemudian kita akan menyusuri sungai seine dengan Bateaux Mouches Cruise, untuk menikmati keindahan kota Paris. Makan malam, check in hotel dan istirahat.
Hari 3 Paris City Tour
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Bangunan yang paling terkenal di Kota paris yang dibangun pada tahun 1889, tak lain adalah menara eiffel. Kita bisa menikmati keindahan Panorama Kota Paris di Lantai 2 Menara Eiffel. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian Menunaikan solat di Grande Mosque (Masjid Raya Paris).
  • Kemudian kita mengunjungi Louvre Museum, museum terbesar di dunia yang merupakan bekas istana kerajaan Paris. Free time, peserta bisa berbelanja atau shoppinh di Galeries Lafayette. Makan malam, kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 4 PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan checkout Hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Brussel, Jarak yang ditempuh sekitar 313 km atau +/- 3 jam perjalanan. Brussels adalah ibukota Belgia, Kota Tua yang mempunyai Arsitektur yang sangat indah. 
  • Di Brussels kita akan mengunjungi Maneken Pis, Royal Palace yang merupakan istana resmi raja dan ratu belgia, kemudian mengunjungi Town Hall, Atominium . Makan siang di Local Restaurant, mencoba snack khas brussels yaitu Belgian Waffle . 
  • Shalat Jamak dzuhur dan ashar di Masjid Islamic Centre Brussels. Kemudian bertolak menuju Amsterdam. Jarak yang ditempuh seitar 211 km atau +/- 2 jam perjalanan. Amsterdam adalah ibukota belanda yang terkenal dengan ratusan kanal dan kehidupan masyarakat yang gemar naik sepeda. Setibanya di Amsterdam, kita akan makam malam. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 5 AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan memulai city tour Kota Amsterdam, Kita akan menaiki Kanal Cruise menikmati keindahan kota amsterdam. 
  • Kemudian mengunjungi Pabrik Pengasahan Berlian terkenal di Dunia. Kemudia kita akan menuju Volendam, jarak dari asmtedam hanya sekitar 20 menit. 
  • Setibanya kita akan mengunjungi Desa nelayan Volendam, dimana di desa ini rumah rumah sangat indah rapih dan bersih. Kita pun bisa berphoto menggunakan Pakaian Traditional Belanda (Optional) . Makan siang di Local Restaurant. Kemudian Frretime kita bisa berbelanja Souvenir seperti clogs (sepatu traditional belanda), keju, dan juga souvenir khas lainnya. 
  • Makan Malam di Local Restaurant, Kemudian kembali ke amsterdam untuk menuju hotel dan istirahat.
Hari 6 AMSTERDAM – COLOGNE – FRANKFURT (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan checkout hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Cologne, jarak yang ditempuh sekitar 260 km atau +/- 2,5 jam perjalanan. Cologne adalah salah satu destinasi wisata menarik yang berada di jerman. Setibanya kita akan city tour Kota cologne, menikmati keindahan sungai rhein yang sangat indah. Makan siang di Local Restaurant. 
  • Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Central Cologne untuk menunaikan ibadah Solat Jamak dzuhur dan ashar. Selanjutkan perjalanan dilanjutkan menuju Frankfurt, Jarak yang ditempuh 191 km atau +/- 2 jam perjalanan. Frankfurt adalah kota terbesar di hesse, atau negara bagian jerman dengan gedung gedung tinggi pencakar langit. Setibanya kita akan makan malam, check in hotel dan istirahat.
Hari 7 FRANKFURT – TITISEE – SCHAFFHAUSEN – LUCERNE (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian checkout. Jaraknya sekitar 302 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Setibanya di Titise kita akan langsung menuju Hutan Black Forest, disana kita akan makan siang sambil menikmati keindahan pemandangan danau titise dan cuckoo clock workshop. 
  • Selanjutnya kita akan bertolak menuju Schaffhausen, Kota industri yang memiliki air terjun yang sangat indah yaitu Rhinefalls. Jarak yang ditempuh sekitar 63 km atau +/- 1 jam perjalanan. Setibanya di Schaffhausen kita akan langsung mengunjungi air terjunnya. Dan selanjutnya kita akan langsung bertolak menuju Lucerne, Jarak yang ditempuh sekitar 109 km atau 1,5 jam perjalanan. 
  • Setibanya, Makan malam di local restaurant. Check in hotel dan istirahat.
Hari 8 LUCERNE - ENGELBERG - Mt. TITLIS – LUCERNE (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Engelberg, Jarak yang ditempuh sekitar 37 km atau +/- 40 menit. Engelberg adalah kota cantik di kaki pergunungan alpen, yang dikelilini sungai sungai dan bangunan yang cantik. 
  • Dari Engelberg kita akan menaiki cable car untuk melihat puncak gunung titlis denganketinggian 3020 dpl, dimana kita bisa melihan dengan sudut 360°. Makan siang. Kemudian kita akan kembali menuju Lucerne, kita akan melewati Chapel Bridge, mengunjungi Old Town, yang meruppakan kota tua dengan keindahan bangunan peninggalan sejarah. Menikmati keindahan Danau Lucerne. Kembali ke Hotel dan istirahat.
Hari 9 LUCERNE – MILAN – VENICE (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan checkout Hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Milan. Milan adalah kota yang dikenal dengan Klub Sepak Bola Kebanggannya, selain itu Milan juga meruupakan pusat ekonomi dan keuangan Italia. Jarak yang ditempuh sekitar 244 km atau +/- 3 jam perjalanan. Disaat perjalanan kita akan melewati Terowongan terpanjang didunia yaitu terowongan St. GOTARD. 
  • Setibanya di Milan kita kan mengunjungi Duomo. Kemudian kita akan singgah di Galleria Vittorio Emanuel II. Makan siang kemudian melanjutkan perjalanan menuju Venice, jarak yang ditempuh sekitar 273 km atau +/- 3 jam perjalanan. Venice adalah kota di Italia yang mempunyai daya tarik wisata yang begitu menarik. Bahkan karena keindahannya, pariwisata venice menjadi salah satu sumber ekonomi Italia. Setibanya kita akan makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel, Check In dan istirahat.
Hari 10 VENICE – FLORENCE – SESTO FIORE (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan memulai city tour venice dengan menuju Peabuhan Tronchetto Pier, menaiki Boat mengelilingi Venice Island. Setibanya di Venice Island kita akan berjalan kaki santai melewati St. Marco Square, mengunjungi Doge’s Place yang dahulunya merupakan istana pimpinan republik venice, tak jauh dari sana kita juga menikmati keindahan Bridge of Sighs. 
  • Optional peserta juga bisa naik gondola dengan biaya sendiri. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju florence, jarak yang ditempuh sekitar 258 km atau +/- 3 jam perjalanan. Setibanya kita akn istrahat dan menikmati keindahan kota ini. Kemudian melanjutkan perjalan lagi menuju sesto flore yang masih dibutuhkan waktu +/- 30 menit lagi. Setibanya kita akan makan malam, kemudian menuju hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 11 SESTO FIORE – PISA – ROMA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan checkout hotel. Pagi ini kita akan sightseing kota yang dikenal sebagai kota seni di italia ini. Selanjutnya kita akan bertolak menuju pisa, untuk mengunjungi menara yang masuk kedalam situs 7 Keajaiban Dunia yaitu menara miring pisa. Jarak yang ditempuh sekitar 94 km atau +/- 1 jam perjalanan. 
  • Setibanya menikmati keindahan kota pisa. Makan siang. Kemudian kita akan bertolak menuju Kota Roma. Jarak tempuh sekitar 357 km atau +/- 4 jam perjalanan. Didalam perjalanan insha Allah kita akan singgah di Perotucci Leather Shop. Setibanya di Roma, kita akan makan malam terlebih dahulu. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 12 ROMA – DOHA (B/L/MOB)
  • Sarapan pagi di hotel, kemudian check out. Pagi ini kita akan menuju Vatican city, Kota yang dahulunya tak berpenghuni dan suci. Namun sekarang vatikan menjadi kota indah dengan segala karya seninya, disini kita akan melewati St. Petter Bassilica. Kemudian kita juga akan mengunjungi Colosseum, Roman Forum, dan air mancur Trevi Fountain yang terkenal. 
  • Makan siang di local restaurant. Kemudian mengunjungi Masjid raya Roma untuk Shalat Jamak Dzuhur dan Ashar. Langsung bertolak menuju Bandara untuk kepulangan ke tanah air via doha pukul 16.40 dengan qatar airways 132. Insha Allah tiba di Doha pukul 23.10 malam. Transit.
Hari 13 DOHA – JAKARTA (MOB)
  • Perjalanan dilanjutkan kembali menuju jakarta dengan Qatar Airways 956, Pukul 02.25. Insha Allah tiba di Jakarta, Bandara soekarno Hatta Terminal 3 Kedatangan pukul 15.25. Dengan demikian, berakhirlah wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.