Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Scandinavia 12 Hari 9 malam



Itinerary wisata Scandinavia



 
Hari 1 JAKARTA – HELSINKI (MOB)
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Terminal 3 Keberangkatan untuk persiapan teknis dan check in perjalanan menuju Helsnki, Finlandia.
Hari 2 HELSINKI (MOB/D)
  • Insha Allah tiba di Helsinki malam hari. Proses imigrasi dan pengambilan bagasi, pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Helsinki adalah Kota besar yang merupakan ibu kota dari finlandia.Kota ini terletak di teluk pesisir dengan destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di Bandara peserta akan dijemput oleh perwakilan HAYATUN TOUR, kemudian kita akan makan malam di local restaurant. Selanjutnya menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 3 HELSINKI – STOCKHOLM (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan city tour kota Helsinki, diawali dengan mengunjungi Senate Square, merupakan alun alun atau lapangan yang menjadi pusat kota Helsinki. Disini kita akan berjalan santai mengunjungi Katedral Helsinki, Istana Pemerintah, Perpustakaan Nasional , dan Universitas Helsinki.
  • Kemudian kita akan mengunjungi Market Square, adalah pasar yang terletak ditepi pantai. Disini banyak penjual yang menjajakan daganganya, mulai dari makanan, minuman, pakaian, souvenir untuk oleh oleh dll. Kita juga bisa bersantai melihat pemandangan pantai disini.
  • Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi Sibelius Monument, yang merupakan monument Jean Sibelius yang merupakan seorang komposer terkenal di finlandia. Kemudian kita akan berlayar menuju Stockholm dengan menggunakan kapal ferry. Makan Malam diatas kapal.
Hari 4 STOCKHOLM (B/L/D)
  • Setibanya di Stockholm, kita akan makan pagi di local restaurant. Stochholm adalah Kota besar dan merupakan ibu kota Negara Swedia yang terkenal akan toleransi yang tinggi dan pemerintahannya yang anti korupsi. kita akan memulai city tour Stockholm dengan mengunjungi Royal Palace, yang merupakan tempat tinggal kerajaan swedia pada zaman dahulu dan sekarang menjadi tempat wisata untuk umum terdiri dari beberapa museum dan terdapat juga kantor pemerintahan.
  • Kita juga akan berjalan jalan di Old Town, kota tua yang menggambarkan stockhol pada zama dahulu. Mengunjungi Market Square, kita bisa berbelanja oleh oleh khas Stockholm disini. Makan siang di local restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi Vasa Ship Museum, dimana di museum ini kita bisa mempelajari sejarah dan peninggalan dari dunia maritim swedia.
  • Kemudian kita akan mengunjungi City Hall, yang merupakan bangunan atau gedung dewan yang sering dijadikan tempat perjamuan makan malam dan pemberian hadiah Nobel dengan Gold dan Blue Room-nya.Makan malam di Local Restaurant. Kemudian kita akan menuju Hotel, check in dan istirahat.
Hari 5 STOCKHOLM - KARLSTAD – HAMAR (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan checkout. Pagi ini kita akan meninggalkan Stockholm menuju Karlstad. Jarak yang ditempuh sekitar 310 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Karlstad adalah kota di swedia tepatnya di daerah varmland. Setibanya di Karlstad kita akan istirahat makan siang sambil menikmati keindahan kota ini. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Hamar.Jarak yang ditempuh sekitar 249 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Hamar adalah kota di Norwegia yang merupakan kota administrative. Setibanya di Hamar, kita akan makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 6 HAMAR - GUDVANGEN – FLAM (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian checkout. Pagi ini kita akan bertolak menuju Gudvangen, Jarak yang ditempuh sekitar 329 km atau +/- 4,5 jam perjalanan. Gudvangen adalah desa yang terletak di Norwegia, dimana desa ini merupakan tujuan wisata popouler di dunia.
  • Setibanya kita akan makan siang. Kemudian mengunjungi Sognefjord, dimana disini kita akan melihat pemandangan yang sangat indah antara lain Rumah rumah khas penduduk Gudvangen, Air terjun yang berada di pegunungan, menimati Nærøyfjord, yang terpanjang dan terdalam di Norwegia. Selanjutya kita akan melanjutkan perjalanan menuju Flam.
  • Jarak yang ditempuh hanya sekitar 20 km atau +/- 18 menit. Flam merupakan Desa Kecil di Lembah Perbukitan cantik berwarna hijau. Setibanya di Flam kita akan menikmati pemandangan desa ini. Makan malam, kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 7 FLAM - MYRDAL - VOSS – BERGEN (B/L/D)

Hari 8 BERGEN - GEILO – OSLO (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Kota Geilo, Jarak yang ditempuh sekitar 244 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Ditengah perjalanan kita akan singgah di daerah Hardanger untuk melihat keindahan air terjun-nya. Geilo adalah adalah kota yang terkenal dengan resort ski ya. Setibanya di Geilo kita akan makan siang sambil menikmati keindahan kota ini.
  • Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan menuju Oslo, Jarak yang ditempuh sekitar 220 km atau +/- 3 jam perjalanan. Diperjalanan kita akan melihat pemandangan gunung dan danau yang indah. Oslo adalah Ibu Kota Negara Norwegia yang terkenal sebagai kota terpadat di kota ini. Setibanya di Oslo, kita akan makan malam. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 9 OSLO – COPENHAGEN (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan city tour Kota Oslo, Kita akan mengawali dengan mengunjungi Vigeland Sculpture Park, yang merupakan museum terbuka dengan koleksi patung yang menakjubkan. Kemudian melewati Parliament House, Mengunjungi Royal Palace atau yang sering disebut Slottet yang merupakan Istana Kerajaan Norwegia pada zaman dahulu. Kemudian kita bisa mengunjungi City Hall, dimana terdapat bangunan administrative dan Dewan Oslo.
  • Kemudian kita akan mengunjungi Oslo Opera House, bangunan indah berwarna putih yang biasa digunakan untuk mengadakan teater atau konser. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan menuju Holmenkollen Ski Jump, yang merupakan tempat pertandingan ski jump dimana kita bisa berphoto disana. Di sore hari kita akan bertolak menuju Copenhagen, Denmark dengan menggunakan Cruise. Makan malam dan Istirahat di Cruise.
Hari 10 COPENHAGEN (B/L/D)
  • Pagi ini kita tiba du Copenhagen. Sarapan pagi. Kemudian kita akan city tour Kota Copenhagen. Copenhagen adalah kota yang memiliki daya tarik tersendiri, Kota yang tenang tetapi menjadi pusat tren, budaya dan seni. Kita akan mengawali city tour dengen mengunjungi Little Mermaid Statue, Patung yang dibuat untuk menghormati Hans Christian Andersen sang penulis dongeng mermaid yang berada di Denmark ini.
  • Kemudian kita akan mengunjungi Amalienborg palace, yang merupakan tempat tinggal resmi Keluarga Kerajaan Denmark. Kemudian kita akan mengunjungi City Hall atau Balai Kota Copenhagen dimana terdapat bangunan bangunan dewan dan administrative pemerintahan. Tak jauh darisana banyak juga deretan took yang menjual makanan dan souvenir untuk oleh oleh. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi Tivoli Garden atau sering disebut taman hiburan tertua, Kemudian mengunjungi Rosenborg Castle, museum yang memiliki perhiasan Kerajaan Denmark.
  • Setelahnya, Anda akan diajak menuju Carlsberg Beer Visitor Centre dimana Anda dapat melihat proses pembuatan & mencoba beer dengan berbagai macam kualitas.makan malam di local restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 11 COPENHAGEN – JAKARTA (B/MOB)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan menuju Bandara Untuk penerbangan kepulangan menuju Jakarta.
Hari 12 JAKARTA KEDATANGAN
  • Tiba di Bandara International Soekarno Hatta. Dengan demikian berakhirlah wisata kita kali ini, Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program kami selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.