Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Thailand 5 Hari 4 malam


  

itinerary wisata Thailand


 
Hari 1 JAKARTA – BANGKOK - PATTAYA (L/D) 
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International, untuk persiapan teknis dan penerbangan menuju Bangkok. Insha Allah tiba di Bangkok siang hari. Proses Imigrasi, dan pengambilan bagasi pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Bangkok adalah Ibu Kota Negara Thailand dan merupakan Kota terbesar di negara tersebut.
  • Kita akan dijemput oleh perwakilan Hayatun Tour di Bandara untuk makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan bertolak menuju Pattaya. Jarak yang ditempuh sekitar 149 km atau +/- 2 jam perjalanan. Pattaya adalah kota di Thailand yang terletak di teluk pesisir, Kota ini menjadi destinasi menarik bagi wisatawan dunia.
  • Setibanya di Pattaya kita akan mengunjungi Big Bee yang merupakan tempat pengolahan madu terbesar di Thailand. Kemudian mengunjungi Frost Magical Ice Of Siam, yang bisa dibilang sebagai frozen ala negri Thailand. Disini kita bisa melihat patung patung es besar dimana patung patung ini menggambarkan keadaan Kota Siam.Makan malam di Local Restaurant.Kemudian menuju Hotel,check in dan istirahat.
Hari 2 PATTAYA CITY TOUR (B,L,D)
  • Sarapan Pagi di hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Erawadee Herbal Shop, yang merupakan pusat obat alami dan kecantikan di Thailand. Kemudian kita akan mengunjungi Nong Nooch Village, kita bisa menikmati taman dengan pemandangan patung-patung indah yang begitu artistik. Kemudian kita akan photostop di Laser Buddha dan Silver Lake Grape Farm. Makan siang. Mengunjungi Moo Baan Chon Pao yang merupakan Desa Kesukuan Pattaya.Mengunjungi pabrik batu permata terkenal di Thailand yaitu World Gems Gallery.Kita juga akan diberikan kesempatan berbelanja di Toscano Shopping Mall.Menikmati Panorama Kota Pattaya.Makan Malam di Local Restaurant.Kembali ke hoteldan istirahat.
Hari 3 PATTAYA – BANGKOK (B,L,D)
  • Sarapan Pagi di Hotel dan check out.Pagi ini kita akan mengunjungi Pattaya Flaoting Market, atau yang kita kenal dengan pasar apung dimana saat kita berlayar menggunakan perahu banyak penjual yang menjual makanan atau aksesoris Khas Thailand. Kemudiankita akan kembali menju Bangkok. Kemudian kita akan mengunjungi Dried Food Market, yang merupakan tempat oleh oleh khas Thailand.
  • Mengunjungi Chocolate House yang merupakan tempat makan canik untuk dijadikan photostop.Makan siang.Kemudian kita bisa mengunjungi MBK Mall atau Mahboonkrong Mall yang merupakan Mall yang terkenal dengan harganya yang murah atau terjangkau. Optional peserta juga bisa mengunjungi Madame Tussauds dengan biaya tambahan.Makan malam di Local Restaurant.Mengunjungi Pasar malam di pusat kota atau Talad Neon. Menuju Hoteluntuk check in dan istirahat.
Hari 4 BANGKOK (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Wat Arun Temple, yang merupakan kuil Budha tertua di Thailand. Kita akan menyebrang menggunakan Ferry untuk mencapai Kuil Tersebut.Kemudian kita akan mengunjungi Golden Buddha Temple atau dikenal dengan patung budha emas.
  • Makan siang di Local Restaurant. Kemudian peserta bisa mengunjungi Platinum Fashion Mall, yang tekenal dengan harga barang barangnya yang murah.Makan malam.Kemudian kita akan mengunjungi Asiatique River front Night Market, terletak ditepi sungai ditempat ini juga menjual beraneka kebutuhan. Kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 5 Bangkok-Departure (B)
  • Sarapan Pagi dan Chek Out Hotel . Pagi ini kita akan menuju Airport untuk kepulangan ke tanah air. Tiba di Jakarta,dengan demikian berakhirlah Wisata Halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap Hayatun Tour, sampai jumpa di program kami selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.