Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour UK Scotlandia 10 Hari 7 malam



itinerary wisata UK Scotlandia

 
Hari 1 JAKARTA – LONDON (MOB)
  • Peserta Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Keberangkatanuntuk persiapan teknis dan check in penerbangan menuju London.
Hari 2 LONDON KEDATANGAN – MANCHESTER (B/L/D)
  • Insha Allah tiba di London di pagi hari, Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi. Pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Kita akan dijemput oleh perwakilan hayatun tour di London. Makan pagi di Local Restaurant. Kemudian kita akan bertolak menuju Kota kota Manchester.
  • Menchester merupakan kota kedua terbesar di inggris yang terkenal dengan Club Sepak bolanya. Jarak yang ditempuh sekitar 209 mil atau +/- 4 jam perjalanan. Setibanya makan siang di local restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi OLD TRAFFORD STADIUM (Pengunjung dilarang masuk ke dalam stadium apabila sedang berlangsung pertandingan) dan MANCHESTER UNITED MUSEUM. 
  • Peserta juga bisa berbelanja Souvenir di Mega Store. Kemudian kita juga akan melewati Town Hal. Makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk check In dan istirahat.
Hari 3 MANCHESTER - EDINBURGH (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian check out. Pagi ini kita akan meninggalkan manchester dan menuju Scotlandia tepatnya Edinburgh. Edinburgh adalah kota klasik nammun indah. Jarak yang ditempuh 219 mil atau +/- 4 jam perjalanan. Dalam perjalanan di perbatasan antara Inggris dan Scotlandia kita akan berhenti untuk megunjungi HADRIAN'S WALL, yang merupakan tembok pertahanan pada zama romawi dahulu. Makan siang di Local Restaurant. Melanjutkan perjalanan menuju Edinburgh.Setibanya di Edinburgh kita akan menikmati keindahan kota ini. Makan malam. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 4 EDINBURGH - GLASGOW (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian check out. Pagi ini kita akan melihat keindahan kota Edinburgh yang memiliki julukan "Prince of Cities". Diawali dengan mengunjungi Prince street dan The Royal Mile, yang terkenal dalam cerita rakyat Dr. Jekyll and Mr. Hyde. Cerita rakyat tersebut semakin terasa saat kita mengunjungi EDINBURGH CASTLE, dimana arsitekturnya sangat indah. 
  • Makan siang di Local Restaurant. Kemudian Perjalanan akan kita lanjutkan menuju Glasgow, Jarak yang ditempuh sekitar 47 mil atau +/- 1 jam perjalanan. Glasgow merupakan kota besar dan termasuk kota industri di wilayah UK ini. Disini adalah Kota yang tepat untuk para mahasiswa menuntut Ilmu. Setibanya di Glasgow kita akan mengunjungi Glasgow University dan Georgian Squares. Makan malam, Check In Hotel dan Istirahat.
Hari 5 GLASGOW - CARDIFF (B/L/D) 
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Ibu Kota Wales yaitu Cardif. Jarak yang ditempuh sekitae 391 mil atau +/- 6,5 jam perjalanan. Cardif memiliki bahasa sendiri yaitu bahasa wels tapi banyak juga disini yang menggunakan bahasa inggris. Di perjalanan kita akan singgah untuk makan siang terlebih dahulu. 
  • Setibanya di Cardif kita akan langsung melakukan city tour Cardif. Dengan melewati THE SENEDD, mengunjungi CASTLE, dan CITY HALL. Makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk Istirahat.
Hari 6 CARDIFF - BATH - STONEHENGE - LONDON (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan menuju Bath untuk mengunjungi Roman Bath atau Kolam Spa Ala Romawi. Waktu yang ditempuh dari hotel sekitar 57 mil atau +/- 1,5 jam . Makan siang di Local Restaurant. Selanjutnya kita akan menuju Stonhenge, yang merupakan bangunan yang dibangun pada zaman batu atau perunggu. Banyak Mitos dan sejarah yang belum pasti mengenai bangunan batu ini. 
  • Jarak yang ditempuh dari roman bath menuju stonehenge sekitar 55 menit. Kemudian kita akan langsung menuju London. Jarak yang ditempuh sekitar +/- 2 jam atau 88 mil. London adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya. London adalah koya merupakan metropolitan terbesar di Britania Raya. Setibanya kita akan makan malam. Kemudian menuju Hotel, untuk check in dan istirahat.
Hari 7 LONDON - OXFORD - BICESTER - LONDON (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Kemudian kita akan menuju Oxpford. Jarak yang ditempuh +/- 1,5 jam atau sekitar 56 mil. Oxford adalah tempat favarit bagi para mahasiswa International. Setibanya di Oxford kita akan mengunjungi OXFORD CASTLE. Kemudian kita akan mengunjungi OXFORD UNIVERSITY yang terkenal di dunia. 
  • Makan siang di Local Restaurant, Kemudian kita akan menuju Bicester. Jarak yang ditempuh +/- 15 mil atau sekitar 28 menit. Setibanya kita akan berbelanja di BICESTER OUTLET VILLAGE. Menikmati suasana Bicister, kemudian kita akan kembali ke London. Makan Malam. Kembali ke Hotel dan Istirahat.
Hari 8 LONDON (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour London mengunjungi BIG BEN, WESTMINSTER BRIDGE, WESTMINSTER ABBEY, LONDON EYE, ST JAMES PALACE, WELLINGTON ARCH dan BUCKINGHAM PALACE. Makan siang di Local Restaurant.
  • Kemudian kita akan melihat WINDSOR CASTLE yang merupakan kediaman kerajaan di Berkshire. photo stop di TOWER BRIDGE, TOWER OF LONDON, LONDON BRIDGE. Bebelanja oleh oleh dan souvenir di LEADENHALL MARKET. Makan malam. Kembali ke Hotel dan Istirahat.
Hari 9 LONDON – JAKARTA (B/L/MOB)
  • Sarapan pagi di hotel, kemudian Checkout.Pagi ini kita akan mengunjungi EMIRATES STADIUM milik klub sepakbola Arsenal, BRITISH MUSEUM, MARBLE AECH, HYDE PARK, TRAFALGAR SQUARE, HARODA, KINH CROSS platform 9 3⁄4 di film Harry Porter dan CHINATOWN. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan langsung bertolak menuju Airport untuk kepulangan ke tanah air.
Hari 10 JAKARTA KEDATANGAN 
  • Tiba di Jakarta. Dengan demikian berakhirlah wisata kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam

Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.