Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour USA dan Canada 13 Hari 10 malam





itinerary wisata USA Canada

 
Hari 1 JAKARTA – ABUDHABI (MOB)
  • Peserta Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk pesrsiapan teknis dan check in penerbangan menuju Abu Dhabi.Penerbangan malam hari dengan Pesawat Etihad Airways.
Hari 2 ABU DHABI  – WASHINGTON D.C. (MOB/D)
  • Transit di Abu Dhabi.Penerbangan dilanjutkan menuju Washington DC. Insha Allah tiba di Washington DC airport malam hari. Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Washington DC atau Washington District of Coloumbia adalah Negara Amerika sekaligus menjadi Ibu Kota Amerika. Kita akan dijemput oleh Perwakilan HAYATUN TOUR di Bandara. Kemudian makan malam di local restaurant.Menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 3 WASHINGTON D.C (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Kota Washington DC, City Tour diawali dengan mengunjungi ARLINGTON MEMORIAL, yang merupakan tempat peristirahatan para pahlawan amerika termasuk presiden John F.Knnedy. Kemudian kita akan mengunjungi LINCOLN MEMORIAL, yang merupakan bangunan monumen yang dibuat agar mengingat jasa Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat ke-16). Kemudian kita akan mengunjungi JEFFERSON MEMORIAL, yang merupakan bangunan monumen untuk Presiden Amerika ke 3 yaitu Thomas Jefferson.Makan siang .
  • Shalat Jamak Dzuhur dan ashar di Islamic Center Washington DC . Kemudian kita akan mengunjungi National Gallery of Art, untuk melihat karya karya seni menakjubkan. Mengunjungi Space museum dimana kita bisa melihat roket-roket yang digunakan ke luar angkasa dari jaman ke jaman.Berjalan jalan santai sore melewati WASHINGTON MONUMENT, U.S. CAPITOL yang merupakan kantor kongres amerika serikat. Mengunjungi WHITE HOUSE, Yang merupakan Istana Kepresidenan Amerika Serikat. Kemudian kita bisa berbelanja di VIRGINIA FACTORY OUTLET, salah satu tempat belanja terbaik disini. Makan malam.Kembali ke Hotel dan Istirahat.
Hari 4 WASHINGTON DC – HARRISBURG – NIAGARA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel, dan check out.Pagi ini kita akan bertolak menuju Harrisburg,jarak ditempuh sekitar 120 mil atau +/- 2 jam perjalanan. Harrisburg adalah negara di amerika yang letaknya dipesisir timur. Setibanya kita akan mengunjungi HERSHEY'S CHOCOLATE FACTORY, disini kita bisa melihat cara pembuatan coklat yang terkenal di Amerika serta berbelanja coklat. Makan siang. Kemudian kita akan melanjutkan perjalan ke Niagara.
  • Jarak yang ditempuh sekitar 300 mil atau +/- 5 jam perjalanan. Niagara adalah wilayah di Amerika yang terkenal dengan air terjun raksasanya (Niagara Falls) tepatnya berada di provinsi Kanada Ontario yang merupakan garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York. Tiba di Niagara, Kita akan makan malam. Kemudian berangkat ke hotel untuk check in dan istiirahat.
Hari 5 NIAGARA FALLS – TORONTO (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan checkout. Pagi ini kita akan mengunjungi NIAGARA FALLS, air terjun raksasa yang menjadi sangat menarik bagi para wisatawan dan menjadi salah satu keajaiban dunia. Kita bisa menyusuri juga Niagara Falls dengan perahu di musim panas. Makan siang. Kemudian kita akan bertolak menuju Toronto. Jarak yang ditempuh sekitar 85 mil atau +/- 1,5 jam perjalanan.
  • Toronto adalah kota terbesar di Kanada yag dijuluki dengan Kota Seribu Etnis. Setibanya di Toronto kita akan mengunjungi C.N. TOWER yang menjadi Landmark dari kota ini merupakan menara tertinggi didunia yaitu 553 meter. Mengunjungi Masjid Islamic Center Toronto untuk menunaikna Shalat Jamak. Berjalan jalan sore santai melewati city Hall, Gedung Parlemen, University of Toronto, Rogers Centre¸yang merupakan arena olahraga dengan Desain Unik dan Kubah besar. Kemudian mengungi China Town, disini banyak restaurant makanan makanan asia.Makan Malam.Menuju Hotel,Check in dan istirahat.
Hari 6 TORONTO – OTTAWA – MONTREAL (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel.Pagi ini kita akan bertolak menuju Ottawa, Jarak yang ditempuh sekitar 402 km atau +/-4,5 jam perjalanan.Ottawa adalah Ibu Kota Kanada dam juga salah satu kota terbesar di negara tersebut. Setibanya kita akan mengunjungi CANADIAN MINT, yeng merupakan tempat pembuatan koin,mendali atau logam emas di kanada. Mengunjungi PARLIAMENT HALL, yang merupakan gedung parlemen yang berada diatas bukit dengan pemandangan yang sangat indah.
  • Kemudian kita akan mengunjungi Ottawa River yaitu sungai yang memisahkan provinsi Ontario dan Quebec. Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi Canadian Museum of Nature, yang merpakan museum yang menyimpan bebragai macam koleksi fosil dan benda-benda purba yang lain Kemudian kita akan bertolak menuju Montreal, Jarak yang ditempuh sekitar 199 km atau +/- 2 jam perjalanan.Montreal adalah Kota Terbesar kedua di Kanada dan Bahasa Perancis menjadi bahasa utama di kota ini. Setibanya kita akan makan malam.Kemudian menuju Hotel, Check in dan istirahat
Hari 7 MONTREAL – QUEBEC OLD – MONTREAL 
  • Sarapan pagi di hotel.Pagi ini kita akan menuju Quebec.Jarak yang ditempuh sekitar 254 km atau+/- 2,5 jam perjalanan. Setibanya kita memulai city tour Kota Quebec l.Dimulai dengan mengunjungi Old Quebec atau kota tua, disini kita berjalan pagi santai melihat pemandangan rumah rumah khas abad 17 dengan bunga dan tanaman yang indah, melewati Cathedral Notre Dame, yang dijadikan situs sejarah.
  • Megunjungi Place De Armes yang merupakan tempat berkumpulnya para seniman. Kita juga bisa ke bagian atas Old Quebec melihat Chateau frontenac yang merupakan bekasi istana tahu 1892 dengan arsitektur yang unik. Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi Parliament Building atau gedung parlemen yang megah. Mengunjungi Grand Allee untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Kembali ke Montreal. Menuju hotel dan istirahat.
Hari 8 MONTREAL – BOSTON (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Boston. Jarak yang ditempuh sekitar 495 km atau +/-5 jam perjalanan. Boston adalah kota terbesar di Amerika Serikat yang menjadi pilar pendidikan di amerika. Setibanya kita akan mengunjungi Harvard Unversity dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang merupakan universitas terkenal di dunia karena dari 2 Universitas ini banyak tokoh atau pemikir dunia dilahirkan.
  • Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi Old State House, kota tua dengan bangunan bangunan bersejarah, mengunjungi Pusat Perbelanjaan Fanueuil Hall. Mengunjungi Minute Man National Historical Park, Taman bersejerah untuk mengenang peristiwa pertarungan revolusi.Makan malam. Menuju Hotel dan istirahat.
Hari 9 BOSTON – NEW YORK (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out.Pagi ini kita bisa mengunjungi WOODBURY PREMIUM OUTLET, bagi peserta yang ingin berbelanja barang barang dari brand ternama dengan harga terjangkau. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan menuju New york, jarak yang ditempuh sekitar 217 mil atau +/- 3,5 jam perjalanan. New York merupakan kota terpadat di amerika serikat dan bisa dibilang kota metropolitan. Setibanya kita akan menikmati suasana Central Park New York, dengan sensasi suasana hijau dari perkotaan. Kemudian kita akan makan malam. Sebelum ke hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 10 NEW YORK FREE SHOPPING (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini adalah acara bebas kita bisa berjalan jalan di Times Square, tempat nongkrong anak muda hits Amerika dan menjadi pusat kawasan Theater Broadway .Di tempat ini Anda bisa belanja termasuk berburu gadget merk Apple hingga menikmati gemerlap nya lampu-lampu di malam hari.
Hari 11 NEW YORK – ABUDHABI (B/L/MOB)
  • Sarapan pagi dan check out hotel.pagi ini kita akan city tour kota New York. Diawali dengan mengunjungi Rockefeller Center, yang merupakan bangunan pencakar langit dimana kita bisa naik ke lantai paling atas gedung untuk melihat suasana kota New York.Selanjutnya kita akan melihat patung liberty yang menjadi lambang kota NEW YORK. Kemudian kita akan mengunjungi Empire State Building dimana di salah satu lantai gedung ini kita bisa melihat dengan sudut pandang 360° kota New York dari ketinggian.
  • Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi GROUND ZERO, yang merupakan bekas reruntuhan world trade center,mengunjungi stock exchange, United Nation Organization Building (Gedung PBB), Dan mengunjungi China Town yang selalu menarik dengan kuliner khas asia. Makan malam kemudian menuju Bandara untuk penerbangan menuju Abu Dhabi.
Hari 12 ABU DHABI – JAKARTA (MOB)
  • Transit di Abu Dhabi . Kemudian penerbangan dilanjutkan menuju Jakarta dengan Etihad Airways.
Hari 13 JAKARTA
  • Insha Allah tiba di Jakarta siang hari. Dengan demikian berakhirlah program wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.