Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Vietnam 4 Hari 3 malam


  

itinerary wisata halal Vietnam


 
Hari 1 JAKARTA – KUALA LUMPUR – HANOI (MOB/L/D)
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International pukul 03.00 untuk persiapan teknis dan check in penerbangan menuju Kuala Lumpur pukul 05.35 dengan Malindo air. Tiba di Kuala Lumpur pukul 08.45, Transit. Kemudian Perjalanan dilanjutkan menuju Hanoi pukul 09.50, Insha Allah tiba di Hanoi pukul 12.05 siang. Hanoi adalah ibu kota Vietnam, dimana Hanoi terkenal dengan Bangunan bangunan bersejarah yang bergaya prancis dan china. Setibanya Noi Bai International Airport, kita akan langsung dijemput perwakilan kami disana untuk makan siang di Local Restaurant.
  • Kemudian kita akan memulai city tour Hanoi dengan mengunjungi West Lake, kita bisa bersantai dan berkeliling menikmati pemandangan danau yang indah. Kemudian kita akan mengunjungi Tran Quoc Temple, yang merupakan kuil Budha tertua di Hanoi. Mengunjungi Hoan Kiem Lake dan Old Quarter, disini kita bisa berjalan santai menikmati keindahan kota Hanoi dan Berbelanja pakaian atau souvenir oleh oleh di toko toko sepanjang jalan ini. Menikmati pertunjukan Water Puppet, Kemudian makan malam di Local Restaurant. Menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 2 HANOI – HA LONG (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum dan Ho Chi Minh Palace , yang dibangun untuk menghormati Presiden Ho Chi Minh yang telah berhasil membuat Vietnam Merdeka. Kemudian kita akan mengunjungi Ba Dinh Square, Uncle Ho’ Still House, One Pillar Pagoda dan Temple of Literature yang merupakan Universitas tertua di Vietnam. Makan siang di Local Restaurant.
  • Kemudian kita akan bertolak menuju Halong Bay, Perjalanan yang ditempuh sekitar 160 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Di perjalanan kita bisa melihat area perdesaan Vietnam, Red River Delta dan sawah sawah yang hijau dan luas sehingga kita bisa berhenti terlebih dahulu untuk mengambil photo. Halong Bay dikenal sebagai Kepulauan Kapur Vietnam yang menakjubakan dimana hal ini menjadikannya Halog bay sebagai Situs Warisan dunia UNESCO. Setibanya di Halong Bay, kita akan makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 3 HA LONG – HANOI (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian checkout . pagi ini kita akan menuju pelabuhan Halong. Kita akan berlayar menggunakan private boat untuk megunjungi Warisan Dunia Halong Bay sekitar 4 jam. Kita akan mengunjungi Paradise Grotto, Kissing Chicken Rock, Desa Nelayan, Kemudian kita akan makan siang dengan masakan seafood yang segar, menikmati Vietnam Kopi diatas kapal. Kemudian kembali kembali menuju Hanoi. Mengunjungi French Opera House. Makan Malam di Local Restaurant. Menuju Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 4 HANOI – KUALA LUMPUR – JAKARTA (B/MOB)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian check out hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Bandara untuk penerbangan menuju Kuala Lumpur dengan Malindo Air pukul 12.50. Tiba di Kuala lumpur pukul 17.05, Transit. Perjalanan dilanjutkan dengan Malindo Air 318 pukul 20.30 menuju Jakarta. Insha Allah tiba di Jakarta, Bandara Soekarno Hatta pukul 21.40. Dengan demikian berakhirlah wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Sampai jumpa di program kami selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.