Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan 15 Hari 3 malam



Itinerary Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan

 
Hari 1 JAKARTA – TASHKENT (MOB)
  • Peserta berkumpul pukul 18.00 di Terminal 3 Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan teknis dan Checkin Penerbangan menuju Tashkent dengan Uzbekistan Airways pukul 22.00 malam.
Hari 2 TASHKENT – MOSCOW (MOB/L/D)
  • Insha Allah Tiba di Tashkent pukul 04.10. Perjalanan akan dilanjutkan menuju Moscow dengan Uzbekistan Airways 603 pukul 07.20 pagi. Insha Allah tiba di Moskow bandara vnukovo pukul 09.40 pagi. Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Kemudian kita akan dijemput oleh Local guide Hayatun Tour disana untuk diantar terlebih dahulu ke Hotel guna bersih bersih dan menyimpan barang. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan memulai city tour dengan mengunjungi Cathedral Mosque, untuk menunaikan solat jamak dzuhur dan ashar.
  • Agak aneh masjid dinamakan chatedral, hal ini dikarenakan budaya kristen ortodoks yang menyebut geraja besar disebut cathedral sehingga karena masjid ini besar dinamakan cathedral mosque. Setelah itu kita akan mengunjungi museum dan taman tsaririsno, berada di selatan moskow . museum ini merupakan istana pada berabad abad yang lalu, disini kita berphoto menggunakan baju adat rusia yaitu baju tsar rusia. Kemudian kita akan mengikuti Moscow river by Radisson. Kemudian kita akan mengunjungi Arbat Street, Hunting Souvenirs dan Metro Tour. Makan malam, Kembali ke Hotel dan istirahat.
Hari 3 MOSCOW – GROZNY (B/L/D)
  • Sarapan Pagi dan Check out Hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Kremlin yang merupakan istana bersejarah di kota moskow, kemudian mengunjungi Red Square, dan Historical Metro Komsomolskaya Moscow. Kemudian mencoba cable train moscow melewati historical Building Moscow State Univercity. Makan siang di loca restaurant.
  • Kemudian diantar menuju Airport untuk penerbangan Local menuju Grozny pukul 14.55 dengan Aeroflot 1078. Inhsa Allah Tiba di Airport Grozny pukul 17.40. Grozny adalah Ibu Kota dari Chechnya yang sangat kental dengan nuansa islam. Setibanya di Grozny kita akan langsung mengunjungi Masjid Jantung Chechnya atas nama Akhmad Khadyrov untuk sholat jamak magrib dan isya. Kemudian makan malam, check in hotel dan istirahat
Hari 4 GROZNY – KAZENOY AM (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita kan menuju Masjid Ibnu Ramzan Khadyrov, yang merupakan masjid yang diambil namanya dari pimpinan chechnya. Kemudian kita akan bertolak menuju Kazenoi Am melalui pegunungan Caucasus. Jarak yang ditempuh sekitar 102 km atau +/- 2 jam perjalanan. 
  • Kita akan berhenti di Pegunungan Caucasus untuk makan siang dan sholat jamak dzuhur dan ashar. Melanjutkan perjalanan menuju Resort Kazenoy Am. Yang merupakan resort ditengah danau kazenoy am, setibanya kita akan bersantai dan menimati keindahan resort ini. Makan malam, dan istirahat.
Hari 5 KAZENOY AM – GROZNY (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan checkout. Kemudian kita akan kembali menuju Grozny. Setibanya di Grozny kita akan mengunjungi Masjid Ramzan Khadyrov, menunaikan ibadah solat. Dan juga melihat pemandangan Grozny dari lantai 29 di Masjid ini. Makan siang di Local Restaurant. Kita akan menikmati Grozny dengan berjalan santai mengunjungi taman bungan grozny, universias islam internasional Russia yang lokasi ya masih satu komplek dengan masjid. Kita akan makan malam di lantai 3 Grozny City, Kemudian Check in Hotel dan istirahat.
Hari 6 GROZNY – KAZAN - BOLGAR (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel kemudian check out. Pagi ini kita akan mengunjungi Rumah Tahfidz Qur’an Im Khedi Kishiyevoy Grozny. Setelah itu kita akan menuju Airport Grozny untuk penerbangan menuju Kazan via Moscow pukul 12.00. Insha Allah tiba di Bandara Moskow pukul 14.50, Perjalanan dilanjutkan kembali dengan aeroflot SU 1192 menuju Kazan pada pukul 16.00. Insha Allah tiba di Kazan pukul 17.45 sore. 
  • Kazan adalah ibu kota tatarstan yang berada di Rusia Timur. Banyak sejarah islam yang luar biasa di Kazan ini. Setibanya di Kazan kita akan makan malam terlebih dahulu di local restaurant. Kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju Bolgar , Jarak yang ditempuh sekitar 181 km atau +/- 2 jam perjalanan. Setibanya Check in Hotel dan istirahat.
Hari 7 BOLGAR (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour Kota Bolgar yang merupakan kota paling kuno di rusia namun banyak sejarah yang bisa kita pelajari dan kunjungi. Pagi ini kita akan mengawali dengan mengunjungi museum quran, dimana museum ini terdapat quran terbesar pertama yang dicetak di Rusia. 
  • Kemudian kita akan mengunjungi Kota sejarah Islam Volga Bolgar, Volga bulgar ini merupakan mayoritas komunitas orang muslim yang menetp di sepanjang sungai volga. Setelah itu kita akan mengunjungi Masjid Putih Bolgar, untuk menunaikan solat . Makan siang, kemudian kita akan mengunjungi moseleum Bolgar, Black chamber Bolgar, Khan palace, Sumur Gabdrakhan Sahab, cathedral mosque. Makan malam, kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 8 BOLGAR - KAZAN – ST. PETERSBURG (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan Check out hotel. Pagi ini kita akan bertolak kembali ke Kazan. Setibanya di Kazan kita akan city tour dengan mengunjungi Masjid Qul Syarif, yang sering disebut masjid terindah di Kazan karena arsitekturnya yang menawan. Bahkan Masjid inipun disebut Masjid terbesar di Rusia dan Eropa Timur. Disini kita akan menunaikan ibadah solat jamak dzuhur dan ashar. Makan siang di Local restaurant. 
  • Kemudian kita akan mengunjungi the Marriage Registration Hall, Monument Dragon Zilant, The Temple of All Religions in Kazan, Masjid Nuri Kazan. Setelah itu kita akan menuju Airport Kazan (Dinner box) untuk persiapan dan check in keberangkatan menuju St. Petersburg pukul 20.55. Insha Allah tiba di St. Peterburg pukul 23.10, Check in hotel dan istirahat.
Hari 9 ST. PETERSBURG (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan memulai city tour kota st. Petersburg. st. Petersburg adalah kota pelabuhan yang dahulu pernah menjadi ibu kota Rusia. Keindahan bangunan dan arsitektur menjadikan st. Petersbur menjadi kota bersejerah yang diakui oleh UNESCO. Pagi ini kita akan memulai city tour dengan mengunjungi Museum Cathedral of The Savior on Spilled Blood, Kazan Cathedral, Palace Square, Hermitage Museum.
  • Kemudian kita akan menunaikan ibadah solat jamak dzuhur dan ashar di Blue Mosque St Petersburg, dinamakan blue mosque karena arsitektur dan bangunannya yang berwarna biru. Tak hanya itu Masjid inipun mempunyai kenangan dengan Presiden Soekarno. Makan siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi Istana Petergof St Petersburg, yang merupakan serangkaian istana dengan taman yang indah. Mengunjungi Vasilievskiy and Petrogradskii Island of St Petersburg. Makan malam, kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 10 ST. PETERSBURG - SAMARKANT  (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out Hotel. Pagi ini kita akan langsung bertolak menuju airport pulkovo st.petersburg, untuk melanjutkan perjalanan menuju Uzbekistan pukul 13.50 dengan uzbekistan airways 640. Uzbekistan adalah negara pecahan uni soviet yang kini mayoritas penduduknya adalah muslim. Insha Allah tiba di Uzbekistan, tepatnya samarkant pukul 20.40. Makan malam di local restaurant. Check in Hotel dan istirahat.
Hari 11 SAMARKAND (B/L/D)
  • Sarapan pagi di Hotel. Hari ini kita akan City Tour Kota Samarkand. Samarkand adalah kota tertua yang berada di uzbekistan. Samarkand terkrnal sebagai tempat tinggal ulama ulama pada zama dahulu dan menjadi gerbang penyebaran islam ke asia tengah. Kita akan memuai city tour dengan mengunjungi Alun-alun Registan, yang terdiri dari kompleks tiga Madrasah yang memikat. 
  • Registan merupakan pusat ilmu pengetahuan bagi pelajar islam dari seluruh dunia, karena sejarah dan budaya ya pun kawasan registan ini menjadi situs warisan dunia UNESCO. Makan siang di local restaurant. Kemudian kita akan mengunjungi Shakhi-Zindeh, yang merupakan kompleks mewakili koleksi besar mausoleum yang berasal dari abad ke 11 hingga 15. Mengunjungi Masjid Bibi Khanum, yang dibangun untuk menghormati istri Tamerlane favorit, setelah kampanyenya yang sukses di India. Makan malam di Local Restaurant. Kembali ke Hotel dan istirahat.
Hari 12 SAMARKAND – GIDJUVAN – BUKHARA (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan Check Out Hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Bukhara, Jarak yang ditempuh sekitar 271 km atau +/- 4 jam perjalanan. Di tengah perjalanan kita akan singgah terlebih dahulu di Gijduvan, yang merupakan sebuah desa di bukhara yang terkenal dengan pengrajinnya. Kita akan mengunjungi Rumah kerajinan tembikar dan sekolah keramik gijduvan.
  • Makan siang di Local restaurant kemudian melanjutkan perjalanan ke pusat kota Bukhara. Bukhara merupakan ibu kota kebudayaan islam, setibanya di Bukhara kita akan berziarah mengunjungi kompleks peringatan Imam Al Bukhary, yang merupakan seorang sarjana islam yang menulis hadist hadist yang dikenaal dengan hadist sahih bukhari. Makan malam. Kemudian menuju Hotel untuk Check In dan istirahat.
Hari 13 BUKHARA (B/L/D)
  • Sarapan di hotel. Hari ini kita akan melakukan city tour kota bukhara. Diawali dengan mengunjungi Benteng paling kuno di bukhara yaitu citadel ark, dan mengunjungi makam Samanids. Selanjutnya kita akan mengunjungi sumur ayub dan masjid Bolo-Hauz untuk menunaikan ibadah solat jamak dzuhur dan ashar. Makan siang di local restaurant.
  • Mengunjungi Madrasah paling terkenal di Bukhara yaitu Nodir Divan Begi. Berjalan santai dan berbelanja di sepanjang kubah belanja. Selanjutnya kita akan mengunjungi Kompleks Poi Klon, yang memiliki arsitektur yang unik terdiri dari tiga bangunan yaitu menara Kalon, masjid Kalon dan Madrasah Mir Arab. Makan malam, kembali ke hotel dan istirahat.
Hari 14 BUKHARA – TASKENT (B/L/D) 
  • Sarapan dan check out hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Tashkent dengan menggunakan local flight. Setibanya nya di Taskent, kita akan memulai city tour. Tashkent adalah ibu kota dari negara uzbekistan, meskipun begitu tashkent bisa dibilang kota yang tenang meskipun menjadi ibukota. Setibanya di tashkent, kita akan mengunjungi alun-alun Kemerdekaan Tashkent, dimana alun alun ini menjadi simbol kemenangan dalam perang dunia ke 2. 
  • Kemudian kita akan menaiki Metro tashkent, melihat kereta bawah tanah paling indah di dunia. Makan siang di Local Restaurant, kemudian kita akan mengunjungi Kota Tua tashkent, dimana disana terdapat Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah dan kompleks Hast Imam yang terdiri dari beberapa madrasah, masjid, dan mausoleum. Makan malam, check in hotel dan istirahat.
Hari 15 TASKENT - JAKARTA (B/MOB)
  • Sarapan di hotel dan Check out. Eraly morning ini kita akan menuu Airport guna persiapan teknis dan checkin penerbangan kepulangan ke tanah air dengan uzbekistan airways 541, pukul 09.50 pagi. Insha Allah tiba di Jakarta Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Kedatangan, pukul 20.00 malam. Dengan demikian berakhirlah rihlah kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program kami selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.