Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Itinerary Paket Tour Iceland 10 Hari 7 malam


  

itinerary wisata halal Iceland


 
Hari 1  JAKARTA – DOHA(MOB)
  • Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Internasional Keberangkatan pukul 15.00. Untuk Persiapan teknis dan check in penerbangan menuju Doha pukul 18.25 nanti dengan Qatar Airways. Insha Allah tiba di Doha pukul 22.45. Transit.
Hari 2 DOHA – LONDON –KEFLAVIK – REYKJAVIK (MOB/D)
  • Perjalanan dilanjutkan dari Doha menuju London pukul 01.45 dengan Qatar Airways. Insha Allah tiba di London pukul 07.05 pagi. Peserta akan diajak untuk melihat wembley Park sebelum melanjutkan penerbangan kembali nanti siang pukul 13.05 menuju Keflavik dengan icelandair. Insha Allah tiba di Keflavik pukul 15.15. Keflavik adalah kota berkembang yang berada di barat Daya Islandia. Setibanya proses imigrasi dan pengambilan bagasi.pastikan tidak ada barang yang tertinggal.
  • Kita akan dijemput Perwakilan Hayatun Tour untuk mengunjungi Viking Museum yang menyimpan koleksi koleksi maritim keflavik. Kemudian kita akan menikmati keindahan Laut Atlantik. Kemudian kita akan bertolak menuju Reykjavik yang merupakan Ibu Kota Iceland. Makan malam di perjalanan. Jarak yang ditempuh sekitar 413 km atau +/- 5 jam perjalanan. Setibanya kita langsung menuju Hotel untuk istirahat.
Hari 3 REYKJAVIK – LANGJOKULL – HRAUNFOSSAR – REYKJAVIK (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan bertolak menuju Langjokull, kota yang dikenal sebagai tutup es terbesar kedua di Islandia. Jarak yang ditempuh sekitar 151 km atau +/- 2 jam perjalanan. Setibanya,kita akan megunjungi Ice Cave Langjokull, kita bisa melihat berbentuk gua es seperti pahatan dengan terowongan panjang yang indah dengan nuansa biru. Makan siang. Kemudian kita akan menuju Hraunfossar, Jarak yang ditempuh sekitar 197 km atau +/- 3 jam perjalanan.
  • Setibanya kita akan melihat Larva Falls, atau air terjun indah yang jatuh dari lubang lubang bekas larva yang menjadikan air terjun ini unik. Kemudian di malam hari kita akan mengikuti Nothern Light Cruise, berlayar menggunakan perahu untuk melihat Aurora yang merupakan fenomena alam dimana cahaya keluar dari kutub utara di malam hari. Makan malam di Local Restaurant.Kembali ke Reykjavik. Menuju Hotel dan istirahat.
Hari 4 REYKJAVIK – SELFOSS (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out.Pagi ini kita akan mengunjungi Pingvellir National Park , dimana di taman ini terdapat sejarah dan gedung parlemen bersejarah yang menjadikan taman ini masuk kedalam salah satu situs warisan dunia versi UNESCO. Kemudian kita akan mengunjungi Danau Pingvallavatn, Danau terbesar di Iceland. 
  • Mengunjungi Albingi Parliament,yang merupakan gedung parlemen tertua di dunia. Makan siang. Kemudian kita akan mengunjungi Gulfoss Waterfalls, air terjun indah yang terbagi menjadi 3 anak tangga. Megunjungi Hot spring geyser, sumber mata air panas. Kemudian makan malam dan kita akan bermalam di Selfoss. Jarak yang ditempuh hanya sekitar 59 km atau +/ 50 menit.
Hari 5 SELFOSS  – HELLA (B/L/D)
  • Sarapan pagi dan check out hotel. Pagi ini kita akan menikmati Glacier atau permukaan es dengan menggunakan snow mobile. Makan siang.Kemudian kita akan menuju Dhyrholaey untuk melihat bird cliff dan menikmati black sand beach yang terkenal dengan batu basalt yang tersusun secara alami. Makan Malam. Kita akan bermalam di Hella, jarak yang ditepuh hanya sekitar 37km atau +/- 30 menit.
Hari 6 HELLA – SKOGAR – SELJALANDFOSS – HELLA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan diajak safari super jeep, menaiki puncak gunung yang ditutupi salju. Kemudian kita akan bertolak menuju Skogar, jarak yang ditempuh sekitar 62 km atau +/- 48 menit. Setibanya kita akan makan siang lalu mengunjungi Skogar Waterfall yang indah. Kemudian mengunjungi Museum Skogar dimana kita bisa melhat koleksi rumah rumah tradisional Iceland dan alat-alat rumah tangga yang digunakan untuk sehari-hari pada masa lalu. Kemudian kita akan kembali menuju Hella.Makan malam dan kembali ke hotel.
Hari 7 HELLA – SKAFTAFELL – JOKULSARLON - HELLA (B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel.Pagi ini kita akan menuju Skaftafell, jarak yang ditempuh sekitar 234 km atau +/- 3 jam perjalanan. Setibanya kita akan mengunjungi Skaftafell National Park yang merupakan taman nasional yang sangat luas.Makan siang. Kemudian kita akan menuju Jokursalon, jarak yang ditempuh sekitar 58 km atau +/- 51 menit. Setibanya kita akan mengunjungi Gletser dengan kepingan pecahan-pecahan glacier yang menakjubkan. Kemudian kita akan kembali ke Hella. Jarak yang ditempuh sekitar 286 km atau +/-3,5 jam perjalanan.
Hari 8 HELLA – BLUE LAGOON – REYKJAVIK - KEFLAFIK(B/L/D)
  • Sarapan pagi di hotel dan check out hotel.Kemudian kita akan bertolak menuju Blue Lagoon, Jarak yang ditempuh sekitar 130 km atau +/- 2 jam perjalanan.Kita akan menikmati berendam air panas alami di resort pemandian air panas alami di the blue lagoon. Makan siang.Kemudian kita akan bertolak menuju Reykjavik, jarak yang ditempuh sekitar 49 km atau +/- 48 menit. Setibanya kita akan mengunjungi Hallgrimms Cathedral, yang menjadi simbol kota Reyjavik. Mengunjungi Perlan Building . Kemudian menuju Keflafik. Setibanya makan malam,Kemudian menuju hotel untuk istirahat.
Hari 9 REYJAVIK – KEFLAFIK KEBERANGKATAN – LONDON – DOHA  (B/MOB)
  • Sarapan pagi dan check out,kemudian kita akan menuju bandara untuk penerbangan menuju London dengan Iceland pukul 07.40. Insha Allah tiba di London pukul 11.45, Penerbanagan dilanjutkan dari London menuju Doha dengan Qatar Airways pukul 16.00.
Hari 10 DOHA – JAKARTA (MOB)
  • Tiba di Doha,Transit.Perjalanan dilanjutkan pukul 02.20 dengan Qatar Airways 956 .Insha Allah tiba di Jakarta Bandara Soekarno Hatta pukul 15.20,dengan demikian berakhirlah wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program selanjutnya.


Keterangan: 
MOB = Meal On Board = Makan di pesawat 
B / L / D = Breakfast / Lunch / Dinner = Sarapan / Makan Siang / Makan Malam
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.