Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Ini Dia 9 Tempat Wisata di Dubai yang Wajib Anda Kunjungi!

Siapa yang tidak kenal dengan kota Dubai? Dubai adalah salah satu kota yang terletak di Uni Emirat Arab tentunya paling sering dikunjungi karena memiliki banyak tempat wisata menarik dan sangat indah. Dubai juga termasuk kota metropolitan yang perkembangannya sangat pesat, sama halnya dengan Jakarta. Kota Dubai memiliki berbagai bangunan canggih nan megah dengan konsep arsitektur modern. Mau tahu tempat wisata di Dubai yang laris dikunjungi?

tempat wisata di dubai

Dubai menyimpan banyak tempat mewah yang terkenal sangat menakjubkan hingga ke seluruh dunia seperti Dubai Mall, Burj Al-Arab, dan masih banyak tempat menakjubkan lainnya bisa ditemukan di kota ini. Selain bisa menawarkan banyak fasilitas lengkap yang bisa memanjakan semua wisatawan, ada berbagai tempat mewah dengan bentuk yang unik sehingga sering dijadikan sebagai tempat untuk foto-foto unik.


1. Jumeirah Beach

Sudah pernah dengar tentang Pantai Jumeirah? Pantai Jumeirah merupakan pantai yang sangat terkenal di Dubai dan sering kali ramai dikunjungi para wisatawan. Pantai ini membentang sampai dengan 7 km dan terbagi menjadi 7 pantai yang setiap bagiannya memiliki keunikan tersendiri. Pantai Jumeirah tentunya memang patut menjadi salah satu tempat wisata Dubai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Mengapa demikian? Karena Pantai Jumeirah memiliki pasir berwarna putih dengan kondisi air laut berwarna biru yang sangat bersih. Diantara 7 Pantai Jumeirah ada dua pantai yang saling menyatu yaitu Pantai Jumeirah Park dan Wild Widi. Jadi saat berkunjung ke Dubai, maka tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak sambil berbaring di atas pasir putih tepatnya di bawah sinar matahari. Wah tertarik mengunjungi Pantai Jumeirah?


2. Burj Al-Arab

Tempat wisata di Dubai yang mengangkat penginapan bertemakan Islam yaitu Burj Al-Arab. Wisata ini sebenarnya merupakan salah satu hotel yang memiliki arsitektur mewah dan dibangun diatas sebuah pulau buatan nan eksotik. Hotel mewah yang terkenal berbintang tujuh ini sebenarnya dirancang oleh seorang arsitektur bernama Tom Wright. Selain memiliki bangunan yang sangat unik, hotel Burj Al-Arab memiliki ketinggian sampai dengan 321 meter.

Terkenal dengan bentuknya yang unik, Burj Al Arab terdiri atas 66 lantai dan berhasil menjadi salah satu icon Dubai. Hotel tersebut berdiri di atas pulau buatan yang jaraknya sampai dengan 280 meter dari lepas pantai Teluk Persia.

Hotel satu ini cocok dijadikan sebagai tempat menginap bagi Anda yang sedang berada di Uni Emirat Arab dan menikmati beragam fasilitas mewah kelas dunia. Untuk bisa menginap disini Anda harus membayar 20-30 juta rupiah per malamnya.


3. Dubai Fountain

Siapa yang ingin mengunjungi air mancur nan elok ini? Dubai Fountain telah berhasil menjadi tempat wisata yang paling laris dikunjungi oleh para wisatawan. Menariknya lagi, Dubai Fountain telah dinobatkan menjadi air mancur paling besar di seluruh dunia. Bayangkan saja, kolam air mancur Dubai ini memiliki luas sampai 12 hektar dan bisa meluncurkan air sampai 500 kaki. Dubai Fountain memang megah dan menampilkan pertunjukan menarik.

Ketika malam hari tiba, maka Anda akan menyaksikan keelokan air mancur yang sangat cantik dengan cahaya lampu dari gedung-gedung yang ada disekitarnya. Wisatawan nantinya bisa menikmati keindahan air mancur sambil duduk santai dengan ditemani lagu-lagu yang sangat indah dan enak didengarkan.


4. Miracle Garden

Ini dia tempat wisata di Dubai yang sangat menarik hati berikutnya yaitu Miracle Garden. Miracle merupakan tempat wisata Dubai yang sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana kebun dan beragam jenis tanaman indah penuh warna. Taman bunga ini bisa ditemukan pada area Dubailand dan berhasil dibangun pada kota yang penuh dengan gurun pasir. Taman indah ini memiliki banyak sekali jenis tanaman yang didesain dengan bentuk yang sangat cantik.

Miracle Garden juga menawarkan tema taman seperti floral clock, colorful peacock, aromatic garden, dan butterfly park. Taman Miracle Garden buka mulai dari pukul 6 pagi sampai dengan 6 malam dengan biaya tiket masuk sekitar Rp100 ribu bagi orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak yang berusia dibawah 3 tahun bisa memasuki taman dengan gratis.


5. Wild Wadi

Butuh tempat wisata Dubai yang cocok dinikmati bersama keluarga? Jawabannya adalah mengunjungi Wild Wadi yang menakjubkan. Wild Wadi merupakan semacam water park yang letaknya ada di Jumeirah Beach dan berhasil menjadi tempat wisata favorit di Dubai. Waterpark ini menawarkan banyak fasilitas lengkap yang bisa memuaskan pengunjung sambil bermain air disana. Wah mau mengunjungi Wild Wadi sambil santai bersama anak-anak?

6. Bastakia Quarter

Bastakia Quarter merupakan sebuah kawasan yang dipenuhi dengan bangunan gedung tua dan arsitektur yang unik. Bastakia Quarter bisa menyajikan suasana unik dan cantik bagi semua pengunjung yang datang. Sebenarnya Bastakia Quarter merupakan sebuah kota yang umurnya tua dan memiliki banyak museum. Museum yang bisa Anda temukan disana meliputi museum perangko, museum kopi, museum koin, dan masih banyak museum lainnya.


7. Gold Souk

Gold Souk merupakan salah satu tempat tujuan para wisatawan yang sangat menyukai perhiasan dan emas. Mengapa demikian? Karena tempat wisata di Dubai ini menyediakan beragam emas dan juga perhiasan cantik. Saat berada di Gold Souk maka Anda bisa menemukan beragam jenis emas dengan berbagai bentuk, karat, dan kualitas. Pasar tradisional nantinya akan dipenuhi dengan toko penjual emas dan beragam model perhiasan baru yang menawan.


8. Dubai Mall

Dubai Mall adalah tempat wisata yang cocok dikunjungi bagi Anda yang gemar berbelanja. Dubai Mall termasuk tempat perbelanjaan luas di kota Dubai dan paling besar di seluruh dunia. Pada Dubai Mall, Anda akan menemukan berbagai toko dan butik terkenal dari seluruh dunia. Pengunjung yang nantinya datang bisa berbelanja hemat dengan memanfaatkan fasilitas Dubai Shopping Festival yang biasa diadakan tiap tahunnya.


Saat mengunjungi tempat wisata Dubai, maka Anda akan menemui sebuah toko permen berukuran besar bahkan paling besar di seluruh dunia. Mall juga didesain dengan interior yang sangat megah dan akuarium berukuran besar. Akuarium di kota Dubai Mall juga memiliki ukuran yang besar dan dihuni banyak hewan laut seperti ikan pari manta, ikan hiu, dan beragam ikan menakjubkan lainnya.


Pada Dubai Mall juga terdapat ring es yang bisa Anda gunakan untuk bermain ice skating layaknya mall yang ada di Jakarta. Namun dengan kapasitas yang berukuran besar, Dubai Mall mampu menampung sampai dengan 2000 orang.


9. Burj Khalifa

Burj Khalifa adalah menara paling tinggi yang ada di dunia, dibangun oleh arsitek yang sangat jenius dan profesional. Menara ini dibangun di tengah padang pasir dengan disuguhi pemandangan Dubai di atas puncak menara. Pada bagian lantai bagian bawah, menara ini dijadikan sebagai tempat perbelanjaan mall yang lengkap. Menara ini memiliki 153 lantai dengan desain yang megah dan mewah. Bagaimana tertarik mengunjungi tempat wisata di Dubai yang lengkap ini?

Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.