Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

10 Tempat Wisata di Austria yang Harus Anda Kunjungi saat Liburan Kesana


Beberapa tempat wisata di Austria menjadi sangat populer di dunia. Bukan hanya lokasinya yang bersih dan indah saja, tetapi juga keamanan serta kenyamanannya terjaga. Oleh karena itu, jangan heran banyak wisatawan dari seluruh dunia mengunjunginya. Bahkan, turis asal Indonesia juga ada yang berlibur di Austria.

Anda yang penasaran untuk liburan kesana sudah seharusnya mengenal beberapa tempat objek wisata di Austria terlebih dulu. Tentu saja destinasi wisata yang direkomendasikan dan sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga tercinta dan orang terdekat.
 
tempat wisata di austria

Mengenal Beberapa Tempat Wisata di Austria Sebagai Destinasi Liburan


Negara Austria yang berada di Benua Eropa memiliki empat musim, sehingga Anda yang ingin liburan kesana juga perlu memperhatikannya. Sangat cocok berlibur ke Austria saat musim semi atau gugur, tetapi tetap menyesuaikan dengan waktu Anda sendiri.

Adapun tempat atau objek wisatanya sebenarnya bagus dan cantik semua. Anda tidak mungkin bisa mengunjunginya satu per satu semuanya dalam beberapa hari saja. Maka dari itu, ada beberapa tempat wisata di Austria yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat liburan kesana. Lalu, apa saja tempatnya? Berikut informasi selengkapnya.

1. Schonbrum Palace


Objek wisata yang satu ini sudah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh Unesco. Tempatnya berwujud istana zaman dulu yang sangat identik dengan pernak-pernik raja atau kekaisaran Austria.

Anda bisa menemukan beragam perabot kerajaan tempo dulu yang hingga sekarang masih terawat. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi beberapa ruangan di dalam istananya, seperti ruang utama, ruang tidur, dapur, kebun istana, dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga saat mengunjunginya dengan gadget yang Anda bawa. Oleh karenanya, pastikan bahwa gadget sudah dibawa dan terisi penuh baterainya.

2. Prater


Tempat wisata di Austria berikutnya yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi, yaitu bernama Prater. Sebuah taman hiburan untuk masyarakat umum yang berlokasi di distrik kedua Kota Wina.

Beragam wahana permainan ada di dalamnya dan Anda bisa menaikinya sepuasnya. Misalnya, Giant Ferris Wheel yang tingginya mencapai sekitar 65 meter. Pada saat Anda di puncaknya, dapat melihat pemandangan yang indah.

Selain itu, masih banyak permainan lainnya yang bisa Anda pilih. Jangan lupa untuk mencarikan wahana yang paling cocok terutama saat Anda membawa buah hati yang masih kecil.

3. Belvedere


Masih ada tempat wisata di Austria lainnya yang layak Anda kunjungi bersama seluruh keluarga, yaitu bernama Belvedere. Bangunan museum yang menyimpan banyak benda asli sebagian besar dari sejarah Austria.

Dahulu bangunan tersebut merupakan kompleks bersejarah zaman kerajaan. Setelah direnovasi dan difungsikan menjadi museum, Belvedere semakin indah dan cantik untuk dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai negara.

Beragam karya seni tersimpan di dalamnya. Mulai dari karya seni klasik hingga karya seni kontemporer bisa Anda lihat dan nikmati sepuasnya.

4. Festung Hohensalzburg


Inilah objek wisata di Austria berikutnya yang harus Anda kunjungi. Festung Hohensalzburg merupakan sebuah benteng yang berlokasi di puncak bukit Furstenberg kota Salzburg. Benteng tersebut memiliki panjang sekitar 250 meter dan lebar 150 meter.

Dikarenakan lokasinya di puncak bukit, maka Anda bisa melihat pemandangan kota dari atas yang pastinya sangat indah. Apalagi jika cuacanya sedang cerah, sehingga Anda bisa mengabadikannya menjadi foto ataupun video menarik.

5. Tiergarten Schonbrunn


Sebuah kebun binatang yang berlokasi di kompleks kawasan istana Schonbrunn di kota Wina bisa dijadikan tempat wisata di Austria berikutnya untuk Anda kunjungi. Seperti halnya kebun binatang pada umumnya, di dalamnya bisa Anda temukan koleksi fauna atau hewan yang cukup lengkap.

Objek wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama seluruh keluarga terutama anak-anak kecil yang biasanya sangat tertarik dengan beragam satwa di kebun binatang. Bukan hanya melihat-lihat hewan saja, tetapi Anda juga bisa melakukan aktifitas lainnya. Misalnya, memberi makan hewan tertentu, menonton pertunjukan aksi hewan, dan yang lainnya.

6. Riesenrad


Riesenrad merupakan sebuah bianglala atau kincir ria besar yang berlokasi di pintu gerbang Wurstelprater di Leopoldstadt, Kota Wina. Diketahui bangunannya sudah berdiri sejak 1897 dan satu-satunya kincir ria tertua di Austria yang masih ada.

Bukan hanya masih ada bangunannya saja, tetapi juga masih berfungsi meskipun usianya sudah lebih dari 100 tahun atau seabad. Anda pun dapat menaikinya agar dapat melihat pemandangan dari paling atas kincirnya. Namun dikarenakan bangunannya sudah tua, maka wisatawan yang ingin menaikinya dibatasi jumlahnya.

Dibutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sekali putaran kincirnya. Memang terlalu lamban, tetapi Anda yang menaikinya dapat lebih menikmati suasana yang menyenangkan.

7. Wiener Staatsoper


Ada tempat wisata di Austria yang bernama Wiener Staatsoper, yaitu sebuah gedung opera tua yang sudah berdiri di abad ke-19. Gedung operanya masih difungsikan hingga sekarang yang mampu menampung hingga 1700 orang.

Anda bisa masuk ke dalam ruangan utamanya dan merasakan sendiri kemegahan dari bangunannya. Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan latihan opera disana. Silahkan saja menontonnya asalkan sudah mendapatkan izin dari panitianya.

8. Istana Mirabel


Ada juga Istana Mirabel sebagai salah satu tempat wisata di Austria yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Lokasinya berada di kota Salzburg yang berwujud istana dengan beragam keunikan serta kemegahannya. Salah satu bangunan bersejarah di Austria, sehingga harus dirawat dan dilestarikan sebagai salah satu cagar budaya.

Anda juga bisa mengunjungi taman di kompleks istananya yang berisi beragam tanaman hias dan bunga-bunga cantik. Pemandangannya benar-benar indah dan cantik, sehingga jangan sampai dilewatkan saat Anda liburan ke Austria bersama keluarga tercinta.

9. Museumsquarter


Sebuah kompleks bangunan museum yang juga difungsikan sebagai ruang terbuka untuk masyarakat umum. luas kompleksnya sekitar 640 ribu meter persegi. Di dalamnya ada beberapa bagian lagi yang bisa dikunjungi wisatawan, seperti museum permainan anak, museum seni, dan yang lainnya.

Tempat wisata di Austria yang satu ini selalu ramai setiap hari sebagai tempat beristirahat, tempat belajar, atau sekedar nongkrong banyak orang. Jadi, jangan sampai melewatkan untuk mengunjunginya saat liburan ke Austria.

10. Naschmarkt


Ada lagi objek wisata unik dan menarik di Austria, yaitu sebuah pasar umum bernama Nashmarkt. Di dalam pasar tersebut terdapat sebanyak 120 kios yang difungsikan sebagai tempat berjualan beragam produk serta kebutuhan masyarakat setempat.

Selain kios-kios untuk berjualan, Anda juga bisa mengunjungi restoran yang menyajikan menu kuliner asli Austria. Jika Anda seorang muslim atau beragama Islam, silahkan untuk memesan menu makanan dan minuman yang benar-benar halal. Oleh karena itu, tanyakan terlebih dulu kepada pelayan atau pengelola restorannya.

Sekarang, Anda sudah mengenal beberapa tempat wisata di Austria yang unik, menarik, serta direkomendasikan untuk dikunjungi nanti. Siapa tahu Anda pergi ke luar negeri atau ke Eropa, silahkan untuk berkunjung ke Austria karena ada cukup banyak tempat menarik di sana.


Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.