Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

11 Rekomendasi Tempat Wisata di Perancis yang Paling Favorit


Perancis dikenal sebagai salah satu tujuan wisata yang romantis. Beribu kota di Paris, setiap tahunnya tujuan Tempat Wisata di Perancis ini menjadi salah satu destinasi populer yang mampu memikat jutaan traveller.

 
tempat wisata di perancis



Apalagi untuk menjelajahi kecantikan dari negara yang terkenal akan Menara Eiffel ini. Bagi Anda yang tertarik sekali mengubah tempat ini simak informasinya.

Rekomendasi Tempat Wisata di Perancis yang Terpopuler


Ada beberapa rekomendasi Tempat Wisata di Perancis yang wajib Anda ketahui. Berikut ini sudah ada beberapa rekomendasinya.

1. Menara Eiffel

Belum liburan ke Paris namanya bila tidak mengunjungi Menara Eiffel. Sebagai ikon Tempat Wisata di Perancis, Eiffel menjadi salah satu monumen paling terkenal dan penting bagi Perancis.

Selain dapat menikmati pemandangan lanskap menara Eiffel yang cantik dari kejauhan. Anda juga bisa langsung menikmati pemandangan indah kota Paris dari atas menara.

Untuk tingkat kedua dari menara Eiffel, Ansa juga bisa menemukan restoran le Jules Verne's yang terkenal akan menu steak dan wine-nya. Jadi, Tempat Wisata di Perancis ini akan buat perjalanan ke Paris jadi sempurna.

2. Museum Louver

Tempat Wisata di Perancis merupakan museum hits yang populer akan piramida kaca-nya yang sangat Ikonik. Pada awalnya, merupakan benteng di masa pemerintahan raja Philip II.

Museum Louvre termasuk rumah bagi ratusan ribu karya seni dunia yang legendaris. Mulai dari koleksi peninggalan Mesir kuno sampai peradaban Yunani, yang dapat Anda temui di tujuan wisata Perancis favorit ini.

Selain itu, ada karya seni dan artefak bersejarah, bahkan daya tarik dari objek wisata di Perancis yang merupakan arsitektur dari bangunannya sangat menawan. Ada perpaduan arsitektur klasik yang elegan dan modern mewah, sehingga membuat museum Louvre tujuan favorit wisatawan penggemar hobi fotografi.

3. Paris Disneyland

Apabila Anda menjadikan Paris sebagai tujuan liburan keluarga, Tempat Wisata di Perancis selanjutnya ini wajib masuk daftar wishlist. Bangunan ini sudah ada sejak 1988 dan mulai dibuka untuk publik pada 1992.

Disneyland Paris terletak di daerah Marne-La-Valle merupakan tujuan rekreasi favorit di Paris. Ada berbagai wahana khas Disneyland seperti istana Princess Disney dan permainan dengan konsep film dan animasi produksi Disney. Sehingga akan membawa Anda dan keluarga masuk ke dunia imajinasi dan nostalgia masa kecil yang menyenangkan.

4. Istana Versailles

Dengan rekam jejak sejarah kerajaan, terdapat banyak sekali peninggalan monarki yang bisa Toppers kunjungi saat liburan ke Perancis, salah satunya adalah Istana Versailles. Terletak di daerah suburban dari kota Paris dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Tempat Wisata di Perancis bersejarah ini akan memanjakan Anda dengan kemegahan arsitektur serta suasana khas kerajaan yang memukau. Selain itu juga ada kemegahan istana, saat mengunjungi tempat wisata di Perancis yang akan dipandu dan diceritakan sejarah panjang kerajaan Perancis serta fakta-fakta menarik seputar istana Versailles.

5. Museum Orsay

Tempat Wisata di Perancis bersejarah lainnya adalah Museum Orsay. Objek wisata Perancis ini sangat terkenal akan jam besar yang berada pada salah satu ruang utamanya. Mulanya merupakan sebuah stasiun kereta api yang beroperasi sejak 1900.

Namun, stasiun kereta api ini sudah lama berhenti beroperasi pada 1939. Bahkan telah menjadi monumen bersejarah hingga ditetapkan menjadi museum untuk umum pada 1986.

Tempat Wisata di Perancis ini sudah memamerkan berbagai karya seni Perancis sejak masa 1848 hingga 1914 mulai dari lukisan, patung, karya fotografi. Selain itu z juga artefak seni lainnya yang merupakan buah karya para seniman Perancis.

6. Arc The Triomphe

Arc The Triomphe dikenal menjadi salah satu ikon lain yang berada di Perancis selain menara Eiffel di Paris. Monumen terbesar dan bersejarah di Perancis ini langsung didirikan oleh Napoleon Bonaparte pada 1806 di pusat Place de L'Etoile.

Ini dijadikan sebagai bentuk selebrasi akan kemenangannya serta penghormatan untuk para prajurit yang telah gugur di medan peperangan. Anda bisa langsung melihat berbagai relief Tempat Wisata di Perancis satu ini yang akan menceritakan bagaimana gambaran pertempuran-pertempuran yang dipimpin oleh Napoleon yang melegenda tersebut.

7. Le Jardin des Serres d’Auteuil

Jika dibandingkan dengan objek wisata di Perancis sebelumnya, mungkin Le Jardin des Serres d’Auteuil masih kalah populer. Namun, taman raya yang telah dibangun pada abad ke-18 atas gagasan Raja Louis XV ini merupakan salah satu destinasi wisata di Perancis yang sangat layak dikunjungi.

Panorama yang begitu asri dengan sebuah rumah kaca raksasa, Anda dapat menikmati berbagai keindahan alam buatan. Mulai itu dari indahnya taman anggrek, taman dengan dekorasi klasik dan air mancur sampai berbagai spesies burung kecil yang menjadikan tempat ini sebagai rumah.

8. Sungai Seine

Tempat Wisata di Perancis lain yang layak masuk daftar rekomendasi adalah sungai Seine. Suasana sungai yang begitu menenangkan dibalut dengan arsitektur klasik dari Kota Paris.

Ditambah lagi dengan keberadaan beberapa kapal Layar. Mengunjungi objek wisata di Kota Paris ini saat golden hour dapat jadi pengalaman yang menenangkan.

9. Montmartre

Meninggalkan Kota Paris, Tempat Wisata di Perancis selanjutnya berada di kota Montmartre. Ini merupakan kota kecil bersejarah yang sarat akan suasana klasik dan seni kelas tinggi.

Tidak heran jika arsitektur dari kota ini tampak cantik dan bernilai seni tinggi. Mengingat dahulu kota ini merupakan tempat tinggal seniman dunia seperti Pablo Picasso dan juga Vincent Van Gogh yang melegenda.

10. Place De La Concorde

Place De La Concorde merupakan salah satu Tempat Wisata di Perancis lainnya yang akan menyajikan pemandangan Perancis yang khas. Alun-alun yang berbentuk oktagon berada di antara Tuileries Gardens.

Selain itu, ada jalan Champs Elysees yang dirancang cantik dengan keberadaan ornamen taman, air mancur, sampai lampu-lampu taman yang indah, terutama saat di malam hari.

Tidak jauh dari tempat wisata ini, ada kincir raksasa yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan kota dari ketinggian dengan pengalaman berbeda.

11. Saint Malo

Beralih ke kawasan Barat dari Perancis, Anda dapat mengunjungi objek wisata pantai yang dikenal dengan nama Saint-Malo. Tempat Wisata di Perancis tepi laut yang menjelma menjadi destinasi wisata di Perancis ini awalnya merupakan benteng yang dibandung untuk melindungi sungai Rance daripada bajak laut.

Tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai dan bermain di lautan dangkal. Ada berbagai objek wisata Perancis lainnya yang bisa dikunjungi di kawasan ini, misalnya saja Grand Aquarium, Grande Porte, Musee de la Ville, serta juga Porte St Vincent.

Itu saja beberapa Tempat Wisata di Perancis yang dapat Anda kunjungi. Semoga melalui informasi ini dapat memberikan Anda wawasan lebih banyak lagi. Selamat liburan dan rasakan sensasinya.
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.