Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kanada yang Wajib Dikunjungi 2023

Siapa sih, yang tidak tahu Kanada? Negara paling utara di Amerika Utara yang dikelilingi oleh 3 Samudra sekaligus ini memiliki destinasi-destinasi wisata menarik yang tidak mungkin bisa dijumpai di negara lain. Negara yang juga digadang-gadang memiliki panorama alam sempurna ini banyak menjadi tujuan para kaum plesiran dari seluruh penjuru dunia. Penasaran dengan tempat wisata di Kanada? Berikut ulasannya!

tempat wisata di kanada



1. Niagara Falls (Air Terjun Niagara)


Terletak di tepi barat Sungai Niagara, air terjun ini merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang paling banyak menarik minat kaum wisatawan di seluruh penjuru dunia. Air Terjun Niagara tepatnya ada di Provinsi Ontario (ON), wilayah barat Negara Kanada.

Air terjun ini diketahui memiliki 3 bagian yakni, Horseshoe Falls yang berbentuk seperti tapal kuda, American Falls, dan Bridal Veil. Tinggi Horseshoe kurang lebih 57 meter dengan lebar 790 meter. Bagian pertama dari Air Terjun Niagara ini berada di perbatasan Negara Kanada.

Sedang untuk American Falls memiliki tinggi lebih kurang 21 sampai dengan 30 meter dengan lebar 320 meter. Seluruh bagian air terjun ini masuk ke dalam negara Amerika Serikat. Perlu Anda ketahui pada bagian air terjun yang ini terdapat sebuah pulau bernama Goat Island.

Bagian yang terakhir, yakni Bridal Veil Falls masuk dalam wilayah Amerika serikat dan dipisahkan oleh kedua bagian air terjun lainnya, yakni sebuah Pulau bernama Pulau Luna.
 

2. Confederation Bridge

Rekomendasi tempat wisata di Kanada berikutnya adalah Confederation Bridge. Destinasi yang satu ini terletak di Abegweit Passage. Diketahui jembatan ini menghubungkan provinsi New Brunswick dan Prince Wedward di negara Kanada.
Panjang jembatan yang memiliki 2 lajur ini lebih kurang adalah 12,8 km dan merupakan jembatan terpanjang di dunia yang melintasi perairan berselimut es. Mayoritas, jembatan ini berada 40 meter di atas permukaan laut dan memiliki rentang navigasi setinggi 60 meter untuk kapal yang melintas.
Batas kecepatan pada jembatan ini adalah 80 km/jam dengan waktu tempuh berkisar 10 menit untuk menyebrang antar pulau. Sebelum dibangunnya Confederation Bridge, orang yang akan berkunjung ke provinsi Prince Edward harus menyeberang menggunakan kapal feri.
 

3. CN Tower

Terletak di Toronto, Kanada, CN Tower merupakan salah satu menara paling tinggi di dunia yang memiliki tinggi lebih kurang 550 meter. Bagi orang Kanada, CN Tower merupakan ikon kota Toronto. Anda tertarik untuk berkunjung dan naik ke bagian atas menara ini? Tunggu dulu.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke CN Tower, menara ini diketahui memiliki dua wilayah untuk pengunjung. Wilayah pertama yakni tujuh lantai yang terletak pada ketinggian 330 meter dan untuk wilayah kedua adalah Skypod yang terletak pada ketinggian 330 447 meter.

Dari area Skypod ini, Anda dapat melihat pemandangan Negara Kanada sampai sejauh 100 s/d 200 km. Bahkan Anda dapat melihat sedikit bagian Kta Rochester, New York, Amerika Serikat. Bagiama? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Kanada yang satu ini?

4. Victoria

Adapun tempat wisata Kanada berikutnya yang ada di Negara bagian utara Amerika tersebut adalah Victoria. Digadang-gadang, Victoria merupakan salah satu tempat wisata favorit di Kanada yang juga menarik perhatian wisatawan dari manca negara.

Berkunjung ke Victoria, Anda akan disambut dengan keindahan alam yang klasik khas Kota Victoria Kanada. Anda juga akan merasakan kentalnya nuansa Inggris ketika berada pada destinasi wisata yang satu ini. Hal ini karena Negara Kanada merupakan koloni Negara Inggris.

Berada di Victoria membuat Anda dapat berkunjung ke beberapa destinasi. Satu di antaranya adalah The Grandeur British Columbia Parliament Building. Bangunan tersebut merupakan bangunan gedung parlemen British Columbia berarsitektur Roman dengan detail gaya Baroque.

5. Banff National Park

Banff National Park merupakan salah satu tempat Wisata di Kanada yang lokasinya ada di bagian barat Calgary, Alberta. Taman nasional Banff adalah salah satu taman nasional yang ada id kawan Rocky Mountains.

Mengunjungi Banff National Park akan membuat Anda melihat deretan pegunungan dengan puluhan bahkan ratusan gletser di atasnya. Tidak hanya itu, Anda juga akan disajikan dengan pemandangan hijaunya hutan Kanada, pegunungan Alpen, dan lapangan es. Di sana Anda juga dapat menyelam di danau es yang suhunya sangat dingin.

6. Old Montreal

Destinasi wisata Kanada yang berikutnya ini merupakan destinasi wisata tertua di kawasan Montreal, Quebec, Kanada. Lokasi tepatnya ada di sebuah kota kecil, yakni di Ville-Marie. Tidak sedikit orang menyebut kawasan Old Montreal dengan sebutan ‘New France’ atau Paris Baru.

Sebutan ini ditujukan pada Old Montreal karena bangunan-bangunan yang ada di sekelilingnya bergaya Prancis. Dengan berdirinya bangunan-bangunan sejarah di kawasan Old Montreal ini, destinasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Negara Kanada.

7. Taman Trinity Bellwoods

Tempat wisata di Kanada lainnya yang rekomen untuk dikunjungi adalah Taman Trinity Bellwoods. Diketahui taman ini merupakan taman yang menjadi tempat favorit Meghan Markle. Taman ini diketahui berbatasan langsung dengan lingkungan West Queen Wet.

Taman Trinity Bellwoods juga merupakan ruang hijau paling sentral yang ada di Kota Toronto. Biasanya jika berkunjung ke taman ini, Meghan Markle datang bersama dengan anjing kesayanganya, Bogart. Di taman ini, Meghan akan berjalan-jalan mengelilingi taman bersama Bogart.

8. Butcharts Garden

Selain Trinity Bellwoods, ada paket wisata Kanda taman yang bernama Butcharts Garden. Mengunjungi taman ini, Anda akan merasakan sensasi berada di Italian Garden. Tak hanya itu, bahkan Anda juga akan merasa berada di Japanese Garden, Cocert Lawn Walk, Sunken Garden, Rose Garden, atau mungkin Mediterranean Garden.

Tidak hanya itu, Anda akan menemukan sebuah bekas galian tambang yang berada di salah satu sisi taman. Galian inilah yang akan menarik perhatian Anda. Dengan adanya bekas galian tambang ini pemandangan di area taman akan semakin variatif dan tidak membosankan.

9. Vancouver

Vancouver, siapa sih, yang tidak tahu dengan kota ini? Vancouver merupakan salah satu objek wisata Kanada yang populer karena keindahan kotanya. Di Vancouver terdapat salah satu taman terbesar di Amerika Utara, namanya adalah Stanley Park.

Pemandangan di kawasan kota ini didominasi dengan Pegunungan di Pesisir bagian utara. Anda harus tahu bahwa kota ini merupakan kota dengan suhu terhangat di Kanada pada saat musim dingin. Bagaimana? Menarik bukan untuk dikunjungi.

10. Prince Edward Island

Perlu Anda tahu, Prince Edward Island merupakan salah satu tempat paling indah yang ada di Negara Kanada. Keindahan alam dan panorama yang ada di tempat ini sangat menakjubkan. Pantai yang ada di kawasan ini sangat bersih dan laut birunya membentang sangat indah. Berada di tempat ini akan membuat pikiran Anda menjadi segar.
Demikian 10 tempat wisata di Kanada yang rekomen untuk dikunjungi ketika Anda sedang plesiran ke negara yang berada di bagian utara Amerika tersebut. Selain berkunjung ke tempat wisatanya, jangan lupa untuk mencari daftar kuliner khas Kanada dan mencicipinya.
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.