Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

Tempat Wisata Di Scandinavia Dengan Suguhan Panorama Yang Mempesona

Scandinavia merupakan kumpulan dari beberapa negara yang berada di wilayah utara Eropa, bahkan negara-negara di semenanjung Scandinavia disebut sebagai negara paling bahagia di dunia, kesehatan dan pendidikan yang terjamin menjadi salah satu alasan warganya merasa bahagia, pastikan Anda tidak melewatkan beberapa tempat wisata di Scandinavia ketika berlibur bersama keluarga saat musim panas.

tempat wisata di scandinavia

 

1. Finlandia

Finlandia menjadi salah satu negara di semenanjung Scandinavia yang termasuk dalam negara paling bahagia di dunia, predikat tersebut bahkan sudah dipegang selama 4 tahun berturut.

Ketika menyebut negara Nordik pasti kebanyakan orang mengira jika wilayah tersebut cantik dengan cahaya utaranya saja, padahal banyak destinasi wisata yang tentunya unik dan mungkin tidak ditemukan di tempat lainnya.

2. Batu Kummakivi

Batu Kummakivi merupakan batu berukuran besar yang berdiri dalam posisi cukup seimbang di atas batu kecil, terdapat cerita rakyat yang beredar tentang batu aneh yang satu ini dimana posisi batu yang seimbang tersebut ada campur tangan dari monster raksasa.

Namun menurut ahli geologi Batu Kummakivi bisa berdiri seimbang karena adanya pengaruh dari gletser, gletser yang surut 8000 tahun lalu mampu menghanyutkan dan meninggalkan batu berukuran besar tersebut.

3. Kakslauttanen Arctic Resort

Selain Batu Kummakivi ada lagi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pemandangan cahaya utara, Kakslauttanen Arctic Resort merupakan resor yang dibangun sekitar tahun 1973, pendiri resort tersebut awalnya tengah menyusuri jalan di selatan desa nelayan yang berada di daerah paling utara Finlandia, dikarenakan mobil yang ia kendarai mogok kemudian ia membuat kemah untuk tempatnya beristirahat, berkat ketidaksengajaan yang membuatnya jatuh cinta dengan pemandangan sekitar itulah lantas dibangun Kakslauttanen Arctic Resort.

4. Perpustakaan Nasional Finlandia

Berlibur ke sebuah tempat tak hanya untuk sekedar menikmati wisatanya saja tapi ketahui juga sejarahnya, Anda bisa mencoba berkunjung ke Perpustakaan Nasional Finlandia, di dalam perpustakaan ini Anda akan menemukan rak buku yang terdiri lebih dari 3 juta buku dengan total panjang 109 km, Perpustakaan Nasional Finlandia memiliki dua bangunan yaitu gedung Fabiania serta paviliun Rotunda.

5. Denmark

Memiliki beragam tempat wisata menarik yang sayang dilewatkan saat Anda berlibur ke Denmark, disini Anda akan banyak menjumpai warganya yang bersepeda karena mereka sering menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, jadi jangan heran jika banyak orang berkeliling kota dengan mengayuh sepeda tanpa rasa takut, sudah bersiap mengelilingi kota dengan bersepeda?

6. Frederiksborg Castle

Dimana tempat wisata favorit yang akan Anda kunjungi selain tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam? Tak sedikit wisatawan yang gemar mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah di sela liburan wisata alamnya, di Denmark terdapat sebuah kastil kuno yang sering disebut Frederiksborg Castle, Anda akan mendapati bangunan bergaya arsitektur Victoria yang lokasinya berada di tengah danau dengan pemandangan yang mempesona.

7. Taman Tivoli

Sempatkan juga untuk berkunjung taman hiburan kedua tertua di dunia yang berlokasi di pusat kota Kopenhagen, Taman Tivoli pertama dibuka pada tahun 1843 dan masih aktif sampai sekarang dengan usia 170 tahun lebih, meskipun sudah berusia ratusan tahun nyatanya taman hiburan ini masih banyak dikunjungi wisatawan, permainan yang cukup menarik perhatian pengunjung adalah roller coaster kayu Rutschebanen yang dibangun tahun 1914.

8. Museum Nasional Denmark

Museum Nasional Denmark juga menjadi tempat yang layak untuk Anda kunjungi, disini Anda bisa menambah ilmu pengetahuan seputar artefak bangsa Viking, tak hanya itu Anda bisa menemukan beragam koleksi fosil yang masih tersimpan dengan baik di dalam wadah kaca, para pengunjung bisa melihat lebih dekat dan bisa lebih percaya akan penemuan-penemuan yang cukup unik tersebut.

9. Aarhus

Jangan lupa sempatkan diri Anda untuk singgah ke Aarhus yang merupakan tempat wisata di Scandinavia bagi para penikmat kuliner, di Aarhus Anda akan menemukan makanan dengan cita rasa khas Denmark yang lezat, meskipun harganya tidak begitu terjangkau namun sesuai dengan rasa yang disuguhkannya.

Setelah mencicipi makanan khas Denmark di Aarhus sempatkan juga untuk datang ke kota Odense, kota romantis tak hanya berada di Perancis saja tapi Anda juga bisa berkunjung ke Odense bersama dengan pasangan, cukup banyak pasangan yang mengabadikan foto berlatar bangunan dan suasana di kota Odense.

10. Swedia

Negara monarki yang berbatasan dengan Norwegia dan Finlandia ini memiliki tempat wisata yang juga tak kalah menarik dengan negara Eropa lain, belum banyak wisatawan yang berlibur ke Swedia jadi saatnya Anda untuk mengeksplor keindahan alam bebasnya, selain mengorek sejarah Viking Anda akan menemukan harta bersejarah dari petualangan liburan bersama keluarga, namun pastikan Anda berkunjung ke Swedia pada saat musim panas agar lebih nyaman saat berjalan-jalan.

11. Mastrand

Mungkin nama Mastrand masih terdengar asing ditelinga Anda mengingat masih jarang wisatawan yang berlibur ke Swedia, karena biasanya para wisatawan yang datang ke Swedia berasal dari kaum menengah ke atas, seperti kota Mastrand yang sering dikunjungi pengusaha untuk menghabiskan waktu berliburnya di Swedia.

Di kota Mastrand Anda bisa mencoba keseruan naik yacht atau hanya sekedar santai menikmati perairan yang dipenuhi yacht, tidak sedikit juga warga yang berpesta di Mastrand selama musim panas.

12. Taman Nasional Abisko

Suka wisata yang menguji adrenalin? Abisko bisa menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang suka beraktivitas outdoor, sebaiknya Anda meluangkan setidaknya 4 hari agar bisa menjelajahi taman nasional, perlu diperhatikan bahwa Anda harus membawa keperluan bermalam karena di Taman Nasional Abisko tidak tersedia perlengkapan outdoor, meskipun begitu Anda masih bisa menginap di losmen yang ada disekitar Abisko dan tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

13. Taman Nasional Skansen

Penasaran bagaimana suasana pedesaan di tahun 1720-1920? Coba saja berkunjung ke museum udara terbuka di Taman Nasional Skansen, museum tertua di dunia ini menunjukkan tentang budaya desa dan kota di tahun 1720-1920, apa saja yang bisa ditemukan saat berkunjung ke Taman Nasional Skansen?

Anda akan menemukan rumah bangsawan; rumah pekerja; sekolah; gereja; toko hingga beberapa pabrik, bahkan ada juga kereta api yang digerakkan dengan tali, rumah-rumah yang berada di Taman Nasional Skansen dihuni juru bahasa yang mendemonstrasikan keterampilan rumah tangga termasuk dalam hal pertanian, ada juga kebun binatang yang berisi hewan asli daerah termasuk kebun binatang untuk anak-anak, apakah Anda tertarik datang kesini?

14. Gothenburg

Last but not least ada terbesar kedua yang menyuguhkan keindahan darat dan juga laut, Gothenburg bisa menjadi destinasi bagi Anda suka mengeksplorasi barang-barang antik, sering ada festival yang digelar oleh para pecinta musik beraliran metal ketika musim panas, jika ingin menambah pengetahuan bisa juga berkunjung ke beberapa museum seperti museum kebudayaan hingga museum archipelago, jadi kapan Anda datang berlibur ke Gothenburg dan tempat wisata di Scandinavia lainnya?
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.