Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket Tour Maroko Spanyol Portugal Paket Tour Turki Paket Tour Turki Sanliurfa Paket Tour Balkan dan Eropa Timur Paket Tour Russia Kazan Chechnya Uzbekistan Paket Tour Discover Morocco Paket Tour Eropa Barat Paket Tour Eropa Timur Paket Tour Scandinavia Paket Tour UK Scotlandia Paket Tour Mesir Aqso Jordan Paket Tour Australia dan New Zealand Paket Tour USA Canada Paket Tour Switzerland Paket Tour Jepang Paket Tour Korea Paket Tour Thailand Paket Tour Singapore dan Malaysia Paket Tour Vietnam Paket Tour China Paket Tour Yunani Paket Tour Iceland

10 Tempat Wisata di Serbia dan Montenegro Terbaik dan Indah

Ada berbagai tempat wisata di Serbia dan Montenegro yang indah dan terbaik untuk dikunjungi. Serbia dan Montenegro merupakan negara yang terkenal dan mempunyai keindahannya tersendiri. Jika Anda ingin mengunjungi negara tersebut, ada baiknya untuk mengunjungi tempat-tempat berikut ini agar liburan terasa menjadi semakin lengkap dan menarik.

tempat wisata di serbia

 

Berikut ini adalah berbagai tempat wisata yang ada di Serbia dan Montenegro terbaik:

1. Ada Ciganlija

Ada Ciganlija merupakan salah satu pulau yang berada di wilayah Serbia dan wajib untuk Anda kunjungi. Pulau ini kemudian direklamasi menjadi semenanjung dan kemudian diubah menjadi tempat wisata. Ada berbagai hal yang bisa untuk Anda lakukan ketika sedang berada disini.

Ada Ciganlija terkenal akan keindahan alamnya. Walaupun berada di tengah kota, namun wilayah ini sangat cantik karena masih dipenuhi dengan pohon elm dan juga pohon oak. Pantai kerikil juga menjadi ciri khas dari tempat wisata di Serbia dan Montenegro ini.

Ketika sedang masuk musim panas, ada berbagai aktivitas yang bisa untuk Anda lakukan. Seperti misalnya berjemur, mendayung, melakukan kayak di danau, bermain golf, bola basket, tenis, dan juga jogging. Dijamin Anda akan merasa puas dengan berbagai keindahan alam yang tersedia disini.

Disini juga terdapat berbagai restoran agar Anda juga bisa mencicipi makanan khas dari Serbia. Meja piknik dan kursi-kursi yang tersedia bahkan dibuka hingga malam hari. Sehingga, Anda bisa bebas menikmati waktu ketika sedang berada disini.

2. Skadarlija

Skadarlija merupakan tempat wisata di Serbia lainnya yang bisa untuk Anda kunjungi. Tempat ini sangat populer karena mempunyai gaya arsitektur yang khas dan terinspirasi dari negara-negara Eropa. Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai tempat menarik lainnya yang bisa untuk dikunjungi.

Pada sepanjang jalan, Anda akan disuguhi dengan jalanan yang indah dan berbagai kafe-kafe yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan, Anda juga bisa melihat berbagai pertunjukkan seni ketika sedang berada disini. Tempat ini juga masih sejuk dan nyaman untuk menjadi tempat Anda menghabiskan waktu.

3. Jalan Knez Mihailova

Tempat menarik lainnya yang menjadi ikon wisata dari negara tersebut adalah Jalan Knez Mihailova. Jalan ini menjadi salah satu jalan sibuk yang populer karena mempunyai keindahannya tersendiri. Anda dapat menjumpai berbagai toko-toko besar yang sudah terkenal.

Jika Anda ingin melakukan wisata belanja, maka akan sangat cocok untuk mengunjungi jalan ini. Selain itu, ada banyak juga restoran yang bisa untuk dicoba disini. Anda bisa menemukan banyak orang yang bersuka ria ketika sedang berada di tempat ini.

4. Republic Square

Jika Anda berjalan terus dari Jalan Knez Mihailova, maka akan tiba di Republic Square. Tempat wisata ini merupakan kebanggaan dari orang Serbia. Terdapat berbagai landmark khas negara yang ada di tempat ini. Anda bisa mengabadikan momen dengan lebih indah ketika sedang berada disini.

Selain itu, Anda juga bisa berbelanja berbagai souvenir khas dari negara tersebut. Namun, yang paling menarik dari tempat ini tentunya berbagai landmark yang ada. Arsitektur yang menarik juga menjadi ciri khas dari bangunan-bangunan yang ada disini.

5. Museum Nikola Tesla

Siapa yang tak mengetahui Nikola Tesla? Tesla merupakan seorang fisikawan, penemu, dan juga insinyur hebat dunia. Selain itu, ternyata ia juga berasal dari negara Serbia dan bahkan dinobatkan menjadi pahlawan nasional dari Serbia.

Jika Anda ingin berwisata sekaligus menambah ilmu pengetahuan, maka akan sangat cocok untuk mengunjungi Museum Nikola Tesla ini. Anda akan disuguhi dengan berbagai penemuan yang ditemukan oleh Nikola Tesla.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui lebih dalam tentang bagaimana perjalanan kehidupannya. Untuk barang-barang yang dipamerkan ada yang berupa asli atau ada juga yang berbentuk render 3D. Akan sangat menarik untuk mengunjungi museum ini karena bisa sekaligus menambah ilmu pengetahuan.

6. Danau Crno

Ada berbagai wisata alam yang berada di Serbia dan Montenegro, salah satunya adalah Danau Crno. Danau ini sudah sangat terkenal akan keindahan dan keunikannya. Orang-orang juga menyebutnya sebagai Black Lake atau yang jika diartikan menjadi Danau Hitam.

Hal ini disebabkan karena danau ini terlihat seperti hitam warnanya karena tertutupi oleh rimbunnya pepohonan. Danau ini terletak di kaki Gunung Durmitor, sehingga tak heran apabila masih banyak pepohonan yang ada disana.

Anda bisa menikmati keindahan danau sambil berjalan-jalan santai di sekitarnya. Selain itu, biasanya orang-orang juga melakukan piknik di sekitar danau tersebut. Keindahan alamnya yang masih asri membuat danau ini sangat menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat wisata di Montenegro yang terbaik.

7. Danau Skadar

Selain Danau Crno ada juga danau menarik lainnya yang wajib untuk dikunjungi yaitu Danau Skadar. Bahkan, danau ini disebut sebagai danau terbesar yang ada di Balkan. Danau ini melintasi perbatasan dari Montenegro dan juga Albania.

Bentuk dari danau ini sangat unik karena berbentuk seperti ular. Danau ini juga berada di antara lembah, gunung, dan pulau-pulau yang terapung. Selain itu, danau ini juga menjadi tempat yang menjadi rumah untuk banyaknya burung yang ada di Montenegro.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas ketika sedang berada disini termasuk diantaranya adalah menikmati keindahan alam dan fauna yang ada disana. Danau ini sangat cocok dikunjungi untuk melepas penat dan merasakan keindahan khas dari Montenegro.

8. Sveti Stefan

Sveti Stefan merupakan salah satu pulau terkenal yang berada di Montenegro. Bahkan, jika Anda mengunjungi media sosial seperti instagram akan dengan sangat mudah untuk menemukan foto-foto dari pulau ini. Pulau ini sangat indah sehingga jangan sampai untuk melewatkannya ketika Anda sedang berkunjung ke Serbia dan Montenegro.

Ada berbagai penginapan yang bisa untuk Anda pilih agar bisa menghabiskan waktu yang lebih lama ketika sedang berada disini. Penginapan-penginapan tersebut berada ditengah-tengah pulau sehingga akan membuat Anda merasa sedang mengapung di tengah-tengah lautan.

9. Teluk Kotor

Jika melihat dari namanya, mungkin Anda akan berpikiran negatif terhadap teluk ini. Walaupun mempunyai nama Teluk Kotor, namun teluk ini bukanlah merupakan tempat yang kotor dan tidak layak untuk dikunjungi. Justru, teluk ini mempunyai keadaan yang sebaliknya.

Akan sangat tidak lengkap rasanya jika mengunjungi Serbia dan Montenegro namun tidak mengunjungi teluk ini. Pada teluk ini, Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat luar biasa cantik. Perairan biru yang cerah, lembah, gunung, dan kota-kota dengan arsitektur lama merupakan ciri khas dari teluk ini.

10. Pantai Becici

Tempat wisata di Serbia dan Montenegro terakhir yang sangat wajib untuk Anda kunjungi lainnya adalah Pantai Becici. Pantai ini sangat unik karena mempunyai latar belakang pegunungan yang sangat cantik. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berjemur, berenang, jetski, parasailing, dan lain sebagainya.
Informasi dan Pendaftaran
Hubungi Sdr. Rifki di Whatsapp atau Telp.
0811114280
Cara booking paket wisata Best Halal Tour
Tentukan Jadwal dan paket tour yang diinginkan.
Hubungi kami.
Menyerahkan data passport melalui WA
Melakukan transfer booking paket sebesar Rp. 5 jt - 15 jt per orang.

Jika anda menemukan harga Rp 0 artinya harga akan mengikuti dengan nilai tukar USD / EUR yang berlaku.

Peraturan Sehubungan Dengan COVID-19
Peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
Peserta wajib tes PCR sebelum keberangkatan dan setelah kepulangan.
Peserta sudah melaksanakan vaksinasi covid-19 kedua dengan merk vaksin yang diakui oleh negara tujuan wisata.
Saat tiba di Jakarta wajib mengikuti karantina (jika masih berlaku).
Catatan. Biaya yang berhubungan dengan Prokes Covid-19 adalah tanggungan peserta.